-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Misi Selesai, Militer Iran Peringatkan Israel dan AS Tidak Membalas, Jika Memaksa Akan Ada Perang Lebih Besar Dari Serangan Balasan Kemarin Malam

    Mahmed_Firdaus
    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T15:57:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    INDOMETRO.ID - Pihak Iran memperingatkan Israel jika membalas serangan drone dan rudal yang ditembakkan dari Teheran bakal ada serangan yang lebih besar di wilayah mereka,
    Iran juga memperingatkan Amerika Serikat untuk tidak membantu Israel "Mulai sekarang, kapan pun Israel menyerang kepentingan Iran… kami akan menyerang dari Iran," ucapnya.

    “Jika rezim Zionis [Israel] atau para pendukungnya menunjukkan perilaku sembrono, mereka akan menerima tanggapan yang tegas dan lebih kuat,” kata Presiden Iran, Ebrahim Raisi dalam sebuah pernyataannya pada Minggu (14/4/2024) dikutip dari Al Jazeera.


    Pernyataan Raisi menyusul peringatan serupa yang disampaikan oleh panglima militer Iran, Mayor Jenderal Mohammad Bagheri yang mengatakan bahwa respons “yang jauh lebih besar” menanti Israel jika melakukan pembalasan terhadap serangan Iran ini.


    Bagheri menambahkan bahwa serangan Iran terhadap Israel sudah mencapai semua tujuannya, Ia pun menyebut bahwa operasi serangan ke Israel telah berakhir dan Iran tidak berniat untuk melanjutkannya. 


    Sebelumnya, dia memperingatkan AS bahwa dukungan apa pun terhadap pembalasan Israel akan mengakibatkan pangkalan-pangkalan mereka bakal menjadi sasaran Iran, Peringatan juga datang dari Komandan Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Hossein Salami, Ia menegaskan bahwa Teheran akan membalas setiap serangan Israel terhadap kepentingan, pejabat, atau warga negaranya.


    Sementara itu di Teheran, serangan Iran ke Israel tersebut akan dilihat oleh warga negaranya sebagai peristiwa bersejarah di negara tersebut, Masyarakat dilaporkan melakukan perayaan setelah serangan udara tersebut akhirnya bisa dilakukan kepada Israel.


    “Selama lebih dari 40 tahun, Iran telah berbicara tentang perang dengan Israel sebagai salah satu musuh utamanya,” kata jurnalis Al Jazeera, Dorsa Jabbari, seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik antara Iran dan Israel akhirnya memuncak pada Minggu (14/4/2024) dini hari.



    Editor : Firdaus

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini