-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Bener Meriah Raih Penghargaan Bangga Kencana 2024

    Yan Hasmadi
    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T13:20:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    BENER MERIAH || Indometro.id - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana (DP3AKB) meraih penghargaan Bangga Kencana dari BKKBN dan Pemerintah Provinsi Aceh.

    Penghargaan itu, diterima oleh Pemkab Bener Meriah disela kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) terkait program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, di Hermes Hotel Banda Aceh, Rabu 3 April 2024.

    Rakerda program Bangga Kencana dan upaya percepatan penurunan stunting Tahun 2024 yang dibuka oleh Plh. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Aceh, Yusrizal. 

    Kegiatan itu, mengusung tema "Optimalisasi Bonus Demografi dan Peningkatan SDM menuju Indosesia Emas tahun 2045”. Rakerda yang dilaksanakan sejak Tanggal 1 hingga 3 April 2024 itu, dirangkai dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama stake holder guna menjalan kan program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Aceh.

    Penandan tangana tersebut, melibatkan Bina Keluarga Balita (BKB) BKKBN, Posyandu, PAUD HI, UIN Ar-Raniry, dan Pemerintah Aceh melalui Dinas terkait.

    Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang menerima plakat dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kadis P3AKB Edy Jaswin pada acara Rembuk stunting di Aula Dinas Pendidikan, Kamis (4/4/2024). 

    Setelah menerima piagam penghargaan, Haili Yoga mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat, sehingga Pemkab Bener Meriah menghasilkan prestasi yang luar biasa. “Terimasih juga untuk DP3AKB Kabupaten Bener Meriah atas buah kerja keras dan kerja cerdasnya,” kata Haili Yoga. (Hd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini