-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Politik ke PKS, Basyaruddin Nasution Jawab Pertanyaan Terkait Pilkada Tebing Tinggi

    Redaksi
    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T00:42:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam safari politiknya, Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH menjawab pertanyaan Ketua DPD Partai PKS Tebing Tinggi H Muheri, SH terkait sikap terkait  pemilihan kepala daerah (pilkada). 

    Hal ini disampaikannya pada agenda safari politik partai Golkar Tebing Tinggi saat berkunjung ke Kantor PKS Tebing Tinggi, Jalan Pulau Belitung  Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (29/3/2024).

    Menurut elite partai politik berlambang pohon beringin ini, kunjungannya ke PKS juga sebagai ajang silaturahmi usai pesta demokrasi pada bulan lalu.

    "Kunjungan ini juga bertujuan menjaga silahturahmi dan keharmonisan lintas partai setelah menghadapi pemilu bulan Februari lalu," ucap Basyaruddin Nasution.

    Di sela sela momentum safari politik tersebut, H Muheri menanyakan bagaimana sikap Ketua Partai Golkar Tebing Tinggi terkait peran dirinya dalam meramaikan bursa bakal calon walikota Tebing Tinggi 2024.

    "Apakah abangda Basyaruddin Nasution akan ikut mendaftar untuk menjadi salah satu kandidat calon walikota Tebing Tinggi," tanya Muheri.

    Menanggapi pertanyaan, Basyaruddin Nasution mengatakan, partai Golkar Tebing Tinggi wajib untuk mencalonkan kadernya pada kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang,

    "Alhamdulillah saya sudah mendapatkan rekomendasi dan surat tugas untuk mencalonkan diri di pilkada mendatang," sebutnya.



    Namun, urai Basyaruddin, partai Golkar merupakan partai yang mewajibkan kadernya untuk menaati norma dan peraturan yang dibuat oleh partai Golkar. Ada tahapan yang harus dilalui, seperti halnya partai Golkar akan membuka pendaftaran kepada kadernya yang mampu bertarung di pilkada mendatang

    "Dan akan di lakukan penjaringan yang cukup ketat oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, maka saya harus melewati tahapan tahapan tersebut terlebih dahulu," pungkasnya. 

    Sementara itu, dari pendapat sejumlah masyarakat Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution digadang sebagai tokoh yang layak maju dalam kontestasi pemilihan walikota Tebing Tinggi 2024.

    "Kalau untuk Bang Basyar kami yakin untuk jadi Calon Walikota Tebing Tinggi, kami siap mendukung dan memilih," ungkap masyarakat di Tanah Lapang Merdeka, Jumat (29/3).



    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini