-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati Labuhanbatu Mengunjungi Masjid An-Nurani Dalam Safari Ramadhan

    Muhammad Rio
    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T02:29:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    (Teks Photo: Plt.Bupati Labuhanbatu sedang memberikan bantuan berupa Qur'an dan Ambal secara simbolis)


    Indometro.id-Labuhanbatu

    Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu

    Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.,MM bersama Dandim 0209/LB Letkol INF.Yudi Ardiyan Saputro,S.I.P serta pimpinan OPD  dalam kegiatan safari ramadhan mengunjungi Masjid An-Nurani Sei Merdeka,

    Kecamatan Panai Tengah,Labuhanbatu.Jum’at (29/03) 


    Ibunda Hj. Ellya Rosa Siregar selaku Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan kegiatan safari ramadhan Pemerintahan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan syiar agama.


    “Setiap bulan ramadhan Pemkab Labuhanbatu melakukan safari ramadhan dengan tujuan mempererat silaturahmi ke masyarakat dan melakukan syiar dalam Islam”,kata Ibunda Hj.Ellya Rosa.


    Selanjutnya,Plt Bupati Labuhanbatu juga mengajak dan berharap kepada alim ulama tokoh masyarakat agar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan untuk membangun Labuhanbatu tercinta.


    “Penutup, saya meminta kepada kita semua yang hadir agar bersama sama membangun pembinaan keagamaan untuk Labuhanbatu”tutupnya.


    Ketua BKM Mesjid An-Nurani 

    Asman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibunda Hj.Ellya Rosa Siregar yang telah berkenan hadir dalam kegiatan safari ramadhan di masjid tercinta ini. 


    “Kehadiran beliau di Masjid ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya beliau hadir pada saat peresmian Masjid dari itu mewakili seluruh jamaah saya mengucapkan ribuan terima kasih”, ucapannya.


    Hal yang sama juga diucapkan oleh Camat Panai Tengah Amran S.Pd.,MM.,atas kehadiran Plt.Bupati Labuhanbatu bersama tim safari ramadhan yang telah Sudi hadir di Desa Sei Merdeka,Kecamatan Panai Tengah.


    “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya untuk menyapa serta bersilaturahmi dengan masyarakat,atas nama pemerintah Kecamatan dan masyarakat Panai Tengah”,sebutnya.


    Di acara tersebut Plt.Bupati Labuhanbatu menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Qur'an,Ambal dan Voucher ke 10 Masjid dan dilanjutkan tausiyah ramadhan oleh Al Ustadz Ahmad Azhar Siregar S.Pd.,MM.


    Adapun yang terlihat hadir di acara tersebut

    Anggota DPRD Labuhanbatu David Siregar,Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Inf.Aswin,Kabag Protokol Prandi Nasution,Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, Diskominfo,Forkopimcam,JPRMI, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta jamaah lain.


    (Rio/Indometro.id)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini