-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT.MJL Bersama FOR-WIN Labuhanbatu Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

    Muhammad Rio
    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T18:08:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    (Teks Photo: Dirut PT MJL Berry Lumban Gaol terlihat sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas serta photo bersama anggota For-Win)

    Indometro.id-Labuhanbatu


    PT.Marluga Jaya Lestari (MJL) bersama Forum Wartawan Independen (FOR-WIN) berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat sebagai bentuk kepedulian dan indahnya kebersamaan berbagi di Bulan Ramadhan. Jum’at (29/03/2024)


    Dalam kegiatan itu,sebanyak 200 takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sebagai bentuk rasa syukur untuk mengambil berkah di Bulan Ramadhan.


    Direktur Utama (Dirut) PT.Marluga Jaya Lestari, Berry Lumban Gaol mengatakan melalui kegiatan ini semoga dapat membawa kebaikan serta kebahagiaan bagi masyarakat.


    “Semoga berkah Ramadhan ini memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk saling berbuat kebaikan dan saling berbagi sehingga kebahagiaan menghampiri kita semua”ucapnya.



    Sementara, Ketua Forum Wartawan Independen (FOR-WIN) Labuhanbatu Andi Manik mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat Labuhanbatu.


    “Di Bulan suci Ramadhan ini alangkah indahnya kita saling berbagi sesama agar indahnya bulan Ramadhan dapat kita rasakan bersama-sama”, ucap Andi Manik.


    (Rio/Indometro.id)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini