-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Lebaran, Polsek Bawang Perketat Pengawasan Demi Keamanan Pasar

    SATRIA WAHYU KUSUMA
    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T09:58:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id, Batang - Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan dan menurunkan angka kriminalitas, Polsek Bawang Polres Batang memastikan keamanan di pasar tradisional menjelang perayaan Lebaran tahun 2024.


    Pengawasan yang diperketat ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di Pasar Bawang. Para pengunjung diperingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan yang mungkin timbul, terutama menjelang hari raya Idulfitri.


    Kapolsek Bawang AKP Slamet Riyanto, menekankan pentingnya kesadaran akan potensi ancaman kejahatan yang dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Pengunjung diingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi menjelang hari raya Idulfitri.


    ”Selain mengedepankan pencegahan, penting bagi setiap orang yang berkunjung ke Pasar Bawang untuk memahami potensi ancaman yang mungkin timbul,” katanya saat ditemui di Pasar Bawang, Kabupaten Batang, Kamis (28/3/2024).

    Selain itu, dalam menjaga ketertiban, pihak kepolisian juga menegaskan larangan terhadap aktivitas berbahaya seperti penggunaan petasan. Pengunjung, pedagang, dan pembeli diimbau untuk tidak membuat, menyimpan, ataupun menjual petasan guna menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.


    "Tidak hanya itu, pengunjung dan pedagang juga diminta untuk waspada terhadap uang palsu dan barang illegal," tambah Kapolsek.


    Pihak kepolisian juga menekankan bahwa peran aktif masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan pasar yang aman dan nyaman. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kondusifitas keamanan di pasar dapat tetap terjaga dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini