-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hari ke-11 Ops Keselamatan Toba, Polres Tebing Tinggi Tindak Pelanggar Lalu Lintas

    Redaksi
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T12:33:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dihari kesebelas pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 berlangsung, Polres Tebing Tinggi menindak sebanyak 60 pelanggar lalu lintas, Sabtu (23/03/24).


    Pelaksanaan operasi bertempat di Jalan Medan- Tebing Tinggi tepatnya simpang pintu tol dan Jalan HM. Yamin Kota Tebing Tinggi. Petugas memilih lokasi tersebut berdasarkan data survey dilapangan, yang dianggap rawan akan kecelakaan dan rawan akan pelanggaran lalu lintas.


    Tampak kegiatan operasi dipimpin oleh Ipda Andi selaku Kasatgas III Preventif dan Ipda  Haryadi ST. Purba selaku Kasubsatgas Turjagwali, serta diikuti oleh 8 personel gabungan. Selain itu juga dilibatkan personel Sipropam sebagai unsur pengawasan dan penindak personel Polri yang melanggar lalu lintas.


    Berdasarkan data yang diterima, petugas berhasil menjaring 60 pelanggar lalu lintas, didominasi dengan pelanggaran yang dilakukan pengendara sepeda motor, meliputi tidak menggunakan helm berstandard SNI, menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi, berboncengan 3 atau lebih dan pengendara tidak memiliki SIM. Selain itu, petugas juga menindak truk pengangkut barang yang memuat barang secara berlebihan (overload) karena dianggap mengganggu pengguna jalan raya dan menyebabkan kemacetan.


    "Dihari kesebelas ini, petugas juga menempelkan stiker Operasi Keselamatan Keselamatan Toba 2024 di kenderaan. Hal itu bertujuan agar masyarakat luas mengetahui bahwa saat ini Polda Sumut, khususnya Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan operasi, sehingga masyarakat dapat menyiapkan surat surat kenderaannya saat akan bepergian", sebut Ipda Andi dalam keterangannya.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini