-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Enam Reje Kampung PAW di Bener Meriah Akan Dilantik

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T02:58:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - Enam reje kampung Pengganti Antar Waktu (PAW) di Kabupaten Bener Meriah, akan dilantik, pada Jumat (12/1). Keenam reje kampung itu, diantaranya dari Kecamatan Bukit, Bandar dan Kecamatan Pintu Rime Gayo. 

    Sehari sebelum mengikuti prosesi pelantikan, para reje tersebut, mengikuti acara geladi bersih pelantikan dan pengambilan yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah, Kamis (11/1). Dijdwalkan, pelantikan reje kampung PAW itu, akan dilakukan oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si. 

    Adapun nama-nama reje kampung PAW yang akan dilantik oleh diantaranya Reje Kampung Pasar Simpang tiga, Kecamatan Bukit, Sarmada, Reje Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Isman, dan Reje Kampung Suku Sara Tangke, Kecamatan Permata, Islahuddin. 

    Selanjutnya, Reje Kampung Perdamaian, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Junaidi Syahputra, Reje Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Sadra serta, Reje Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Samsul Bahri. 

    Geladi bersih yang berlangsung pada sore itu, dipandu oleh bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah. Kegiatan gladi itu, dihadiri Camat Bukit Selaku Wali Putra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Bener Meriah, Ismail, SE serta Istri para reje kampung yang akan dilantik. (Hd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini