-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Bener Meriah dan Pj Sekda Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu Tahun 2024.

    Yan Hasmadi
    Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T05:38:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BENER MERIAH||Indometro.id - Hari ini masyarakat di seluruh wilayah Indonesia menggunakan hak pilihnya dalam pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024, tak terkecuali, Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si juga menggunakan hak pilihnya untuk memilih Calon Presiden dan wakil Presiden, Calon legislatif dan calon Dewan Perwakilan Daerah.


    Sekitar Pukul 08.00 WIB pagi ini, Penjabat Bupati Haili Yoga bersama Pj. Ketua TP-PKK mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) kampung uring. setelah melalui serangkaian pendaftaran dan pencatatan oleh petugas, tampak Haili Yoga memasuki bilik pencoblosan dan memasukan surat suara ke kotak yang telah disiapkan.


    Sebelum melakukan pencoblosan PJ Bupati berharap pesta demokrasi tersebut dapat berjalan lancar, aman dan damai meskipun berbeda pilihan.


    “Petugas diharap layani masyarakat dengan baik, beriikan pemahaman secara detail karena tentu sudah diberikan tugas dan fungsi, kalau belum mengerti dijelaskan lagi, maka bekerjalah sesuai tupoksi, agar pemungutan suara di TPS  dapat berjalan lancar,” jelasnya.


    Selain itu, Penjabat Bupati itu juga berharap Satlinmas yang bertugas juga dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bagi para pemilih yang telah hadir ke TPS tersebut.


    Dilokasi berbeda, Pj. Sekda Bener Khairmansyah dan Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Bener Meriah, Putri Indriyani, menggunakan Hak pilihnya di Kampung Blang Tampu, tampak usai menggunakan hak pilihnya, Penjabat sekretaris Daerah itu, kompak bersama Pj. Ketua DWP Bener Meriah menunjukan jari bertinta kepada panitia pemilihan setempat.(Hmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini