-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dirlantas Polda Aceh Bersama Kapolres Aceh Timur Memantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Di TPS Tanoh Anou

    Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T05:54:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, Indometro.Id - Guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.I.K.,S.H. selaku Perwira Pengamat Wilayah Polda Aceh untuk wilayah hukum Polres Aceh Timur dengan didampingi Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Ketua KIP Aceh Timur Yusri dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS Desa Tanoh Anou, Desa Gampong Jawa dan Gampong Jalan. Rabu, (14/02/2024) pagi.


    Kapolres mengatakan jika pemungutan suara merupakan tahapan krusial pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, sehingga kesiapan dari penyelenggara Pemilu, sarana prasarana serta personil pengamanan akan sangat menunjang dalam kelancaran kegiatan.


    “Kegiatan pemantauan ini juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi yang solid untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan demokratis,” kata Nova.


    Ditambahkan, berdasarkan hasil pemantauan di tiga TPS segala aspek kelengkapan pemungutan suara di seluruh TPS sudah siap digunakan, semoga pelaksanaan seluruh tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib lancar dan tanpa hambatan.” Tutup Kapolres.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini