-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan Keamanan Rapat Pleno Terbuka, Kapolres Lakukan Pengecekan Kantor KIP

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T16:30:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    INDOMETRO.ID | Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. lakukan pengecekan kantor KIP pastikan keamanan Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupaten Aceh Utara berjalan dengan lancar. Senin, (26/2/2024)


    Kegiatan pengecekan tersebut Kapolres didampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Utara.


    Terpantau amatan tribratanews, pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dalam penghitungan suara atau Rapat Pleno Terbuka yang sedang berlangsung dikantor KIP Aceh Utara.


    "Rapat Pleno terbuka ini kita amankan dengan personel Polres yang melakukan pengaman untuk memastikan rakapitulasi hasil perhitungan perolehan suara ditingkat kabupaten Aceh Utara berjalan dengan aman dan lancar." pungkas AKBP Deden


    Lanjut, dalam monitoring yang dilakukan oleh Kapolres juga memastikan kesiapan dan kesehatan anggota yang berjaga serta memberikan arahan untuk selalu waspada dan tetap mengutamakan tindakan yang humanis.


    "Semoga dengan pengamanan yang ketat oleh Polri dan transparansi yang dilakukan oleh pihak KIP Aceh Utara dalam Rapat Pleno terbuka ini menjadikan demokrasi berjalan lancar." tutup Kapolres[ZR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini