-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KOMPAK! Dewan Pengurus Nasional KITA IHC Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan

    Idewa Adiyadnya
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T12:26:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketua Umum DPN KITA IHC bersama Sekretaris Umum DPN KITA IHC


    Jakarta, indometro.id- 
    Pada hari ini Rabu Kliwon Wuku Dungulan, umat Hindu di nusantara merayakan hari Galungan. Memberikan ucapan kepada kerabat maupun sahabat yang merayakan merupakan perekat silaturahmi. Pengurus DPN KITA IHC pun Kompak berpartisipasi menyampaikan ucapan selamat. 

    Indonesia Hypnosis Centre (IHC) sebagai embaga pelatihan di bidang hipnoterapi satu-satunya yang terakreditasi di Indonesia merupakan “Barometer Hipnosis Indonesia”. Saat ini IHC telah memiliki alumni lebih dari 12.000 orang. Hal ini membuat peran ikatan alumni sangat penting dalam mewadahinya, termasuk mempererat silaturahmi antar alumni, hidup harmoni dalam keberagaman.


    Nama ikatan alumni Indonesia Hypnosis Centre adalah KITA IHC. Tagging yang biasa digunakan adalah “Kompeten- Integritas-Tangguh-Amanah”. Tokoh-tokoh dari berbagai macam profesi seperti perwira TNI, perwira Polri, tenaga kesehatan, akademisi, birokrat, serta profesional lainnya yang menekuni dunia hipnosis dan hipnoterapi dapat aktif sebagai pengurus.

    Ketua Umum DPN KITA IHC yaitu Dr. Achamd Fauzan Asmara, M.Psi., MBA.
    menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Galungan (28/02/2024)

    Kepengurusan KITA IHC telah terbentuk di tingkat nasional Dewan Pengurus Nasional (DPN), di tingkat wilayah Dewan Pengurus Daerah (DPD), bahkan ada yang di tingkat Kabupaten/Kota dengan sebutan Dewan Pengurus Cabang (DPC). 


    Ahli hipnotis, tokoh masyarakat yang juga akademisi dari Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Dr. Achmad Fauzan Asmara, S.Psi., M.Psi memimpin kepengurusan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN). Salah satu pendamping dalam kepengurusan tersebut yang juga merupakan hipnoterapis, penulis dan akademisi yaitu I Dewa Gede Sayang Adi Yadnya, M.Akt., M.M sebagai Sekretaris Umum. Keduanya juga aktif membantu masyarakat memberikan layanan profesional di TITIK NOL HYPNOTERAPI.


    Fauzan Asmara selain terkenal sebagai trainer profesional kebanggan di kelas profesi IHC, juga merupakan trainer top pengampu kelas terapan deteksi kebohongan (lie detection), hypno love, serta kelas kelas berbasis mind technology lainnya. 

    Sekretaris Umum DPN KITA IHC yaitu I Dewa Gede Sayang Adi Yadnya, M.Akt., M.M.
    menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Galungan. (28/02/2024)

    Dilaporkan oleh wartawan indometro.id, Ketum dan Sekum DPN KITA IHC tampak kompak dan solid. Seperti halnya hari ini Fauzan Asmara mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan untuk paraalumni  dalam wadah KITA IHC maupun bagi Umat Hindu yang merayakan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini