-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Winaryo Lantik Empat Penjabat Kuwu di Aula Kecamatan Widasari

    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T00:43:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Kuwu Sesuai Surat Keputusan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.


    Nomor : 141.1/Kep.91-DPMD/2024. pada beberapa hari lalu. Pj dilantik merupakan ASN dikecamatan

    Empat Penjabat Kuwu di Wilayah Kecamatan Widasari Dilantik Hari Senin 12/2/2024

    Bupati Indramayu melalui Camat Widasari Winaryo, S.STP.,MSi., melantik sebanyak 4 penjabat Kuwu (Kepala Desa) di Wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bertempat di aula kantor Kecamatan Widasari.


    Dari Empat penjabat yang baru dilantik yaitu Kuwu Lukman Pjs Kuwu desa Leuwigede, Syai’in Pjs Kuwu desa Kasmaran, Meylani Pjs Kuwu desa Ujungjaya, Yayah Pjs Kuwu desa Kongsijaya.

    Dalam acara gelar pisah sambut Camat Widasari Winaryo mengatakan, dari kesepuluh (10) desa di Kecamatan Widasari ada empat (4) desa yakni Leuwigede, Kasmaran, Ujungjaya, dan Kongsijaya, yang Kuwu-nya atau Kepala Desanya per-tanggal 11 Februari telah selesai masa jabatan atau tugasnya selama 6 tahun, ungkapnya.


    “Sehingga untuk mengisi kekosongan dan juga amanat peraturan harus diangkat Pejabat Kuwu, karena di dalamnya salah satu tugas pejabat Kuwu adalah menghantarkan pada pemilihan Kuwu atau kepala desa berikutnya,jadi nanti ada pemilihan Kuwu berikutnya

    Menambahkan Camat juga berharap, dengan Pj Kades yang sudah dilantik agar amanah dan patuh terhadap undang-undang dan dapat menjalankan semua yang ada dalam APBDesa, para Pj Kades untuk bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa atau BPD. Ujar Camat Widasari, Winaryo.


    Winaryo berharap bahwa pelantikan Pejabat Kuwu ini mampu melaksanakan fungsi-fungsi Pemerintahan Desa, dalam hal ini melayani masyarakat dengan segala macam kebutuhannya, pungkasnya

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini