-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Mubar La Ode Butolo Kunjungi Rumah Korban Musibah Kebakaran

    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T00:37:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pj Bupati Mubar Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran Di Desa Latompe



    Laworo, indometro – Penjabat (Pj). Bupati  Muna Barat (Mubar)  La Ode Butolo mengunjungi lokasi musibah kebakaran rumah milik La Ode Jafar  yang berlokasi di Desa Latomoe, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada hari ini pagi (13/2/2024) Pukul 09.wita.

    Pj Bupati Mubar La Ode Butolo  menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian kebakaran yang terjadi Seni pagi pukul 09.00 wita. 

    “Ini salah satu bukti kehadiran pemerintah bagi masyarakat. Semoga Bapak dan Ibu dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan serta dapat mengambil hikmah dari kejadian ini,” ujarnya

    Pada kesempatan tersebut,  La Ode Butolo memberikan  beberapa paket sembako yang diterima langsung oleh Bapak La Ode Jafar. 

    Ditengah musim  Hujan  ini, pihaknya menghimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungannya, terutama dari sumber-sumber penyebab utama kebakaran seperti listrik, puntung rokok, kompor dan lain sebagainya.

    “Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih hati-hati dan waspada, sehingga tidak terjadi hal serupa dikemudian hari,” imbuhnya.

    La Ode Jafar Selaku korban kebakaran mengatakan mengucapkan banyak Terima kasi terhadap pemda utamanya kepada Pj Bupati La Ode Butolo telah menyempatkan waktu untuk hadir di kediaman saya yang telah di makan api", ujarnya (as) 
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini