-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pertandingan Persahabatan Fun Football Digelar, di Stadion Tridaya Indramayu

    Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T09:02:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Indramayu,Indometro.id

    Diskominfo Football Club menerima tantangan BPBD Football Club dalam pertandingan sepakbola persahabatan guna meningkatkan silaturahmi antar tim sepakbola bola SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), di Stadion Tridaya Kabupaten Indramayu, Selasa (16/01/2024)


    Hadir pula Dadang Oce Iskandar, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sekaligus Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, dirinya mengaku senang dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini.


    “Kegiatan sepak bola ini, bukan soal menang atau kalah, yang paling penting itu silaturahmi tetap terjaga dengan baik, dan kita bisa melihat potensi yang dimiliki para pemain,” pungkasnya.


    Permainan laga persahabatan sepak bola ini, menyuguhkan keseruan dan ketegangan bagi para penonton. Supporter dari kedua tim ini saling bersorak untuk mendukung jagoannya.


    Di menit pertama, tim Diskominfo FC hampir mencetak gol pertama namun sayangnya, bola terpental keluar gawang. Gol pertama di babak awal pun akhirnya di cetak oleh BPBD FC.


    Tak lama dari itu, Diskominfo FC berhasil menggentarkan gol pertamanya dengan serangan kaki ke kaki yang dibangunnya. Skor babak pertama ini 1-1.

    Memasuki babak kedua, dimulai dengan rolling gawang. Jual beli serangan semakin sengit dalam pertandingan ini. Tendangan jauh yang dilayangkan tim Diskominfo FC berhasil mencetak gol pertama pada babak ini.


    Serangan demi serangan dari tim BPBD FC membuahkan hasil bola masuk gawang. Kemudian disusul lagi cetakan gol kedua yang menjadi penentuan akhir pertandingan.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini