-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Silaturahmi Wartawan Online Dan Cetak Ke Koramil 418-08/Sako

    Sahabat Jhon
    Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T11:08:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dan Sinergitas kemitraan dengan pihak Aparat Kewilayahan. pada kesempatan ini saya Jhon Heri, selaku Wartawan yang tergabung di Media Indometro dan beserta rekan Media  Dari Cakra Bhayangkara,  Buser 86 dan Inten News berkunjung ke Koramil 418-08/Sako yang posisi tepat nya di perempatan terminal sako Palembang. Minggu, (28/01/2024).
    Dalam kunjungan kami ke koramil 418-08/Plg  mendapat sambutan baik dari  Danpos Sematang Borang  Peltu Dadang Djuanda yang Di Dampingi Piket  Koptu Bintora yang dalam hal ini, saat di Wawancarai Peltu Dadang  Djuanda mengatakan saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan nya ke Koramil 418-08/Sako ,saya begitu senang ada wartawan media Online yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke Koramil 418-08/Sako, sehingga dengan pertemuan ini TNI -AD dengan wartawan dapat bermitra dan bersinergi dalam hal pemberitaan maupun informasi yang kiranya dapat mengangkat nama baik citra TNI -AD umumnya dan khusunya untuk Koramil 418-08/Sako ” kata Peltu Dadang Dj.

    Adapun dalam pertemuan nya dengan Wartawan, tak lupa Peltu Dadang Dj memberikan sedikit masukan kepada awak media online  “di dalam memuat pemberitaan dan informasi di upayakan jangan sampai ada hal atau kata-kata yang kiranya dapat merusak citra TNI, untuk itu dalam pemberitaan harus selektif dalam penyampaian informasinya.” Imbuhnya.

    Lebih lanjut Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu menyampaikan pesan mengatakan bahwa," Sinergitas dan Silaturahmi harus kita utamakan karena walau bagaimanapun juga dengan kita bersilaturahmi dan bermitra dengan semua kalangan masyarakat menjadikan kekuatan dan efek positif dalam menunjang setiap langkah tugas kita.” tutur Danramil

    Laporan : Jhon Heri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini