-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Malam Konser Amal For Palestina Di Lhokseumawe Turut Hadir Ketua Persatuan Aceh Serantau

    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T04:54:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, Indometro.Id - Malam  Konser Amal For Palestina Di Lhokseumawe Turut Di Hadiri Oleh Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS).


    Dalam pengamatan wartawan PWDPI Aceh acara konser amal for palestina yang dilaksanakan di station cafe simpang kuta blang Lhokseumawe pada sabtu malam, 2/12/2023 jam 20.00 wib sampai dengan selesai berjalan dengan sukses.(04/12/2023)


    H. Akhyar Kamil mengatakan kepada media pers dalam sesi wawancara, bahwa di palestina  sedang terjadi musibah, karena itu kegiatan sosial yang dilakukan oleh anak muda lhokseumawe sangat kita dukung dengan kegiatan acara konser amal for palestina seperti ini, kami pihak Aceh Serantau sudah melakukannya di beberapa daerah termasuk Bireun dan aceh timur, semoga menjadi contoh bagi anak anak muda lainnya di aceh.


    Sementara itu cut niken KDI juga dalam sesi wawancara mengatakan, apa yang terjadi di palestina merupakan hal serius yang kita sikapi, apalagi kita di aceh pernah mengalami konflik perang itulah yang terjadi di palestina.


    Pada kesempatan lain panitia pelaksana juga ketua Dpc pwdpi lhokseumawe media PWDPI Aceh Kota Lhokseumawe mengatakan, bahwa acara tersebut berjalan dengan baik dan sukses, dan di hadiri oleh banyak pengunjung dari berbagai kalangan dan tokoh, salahsatunya yaitu turut hadirnya ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) pak akhyar kamil yang saat ini mencalonkan diri sebagai  DPD RI.


    Sebagai panitia pelaksana m imran j melanjutkan, bahwa acara konser amal for palestina juga didukung oleh berbagai media yang ada, salah satunya media PWDPI Aceh DPC kota lhokseumawe, selain itu juga didukung oleh Persatuan Aceh Serantau (PAS) Pemuda pancasila(PP) aceh utara yang saat ini salah satu yang banyak kepedulian kepada warga aceh di perantauan baik dalam negeri maupun diluar negeri termasuk salahsatunya pemulangan jenazah bagi warga aceh yang meninggal dalam perantauan.


    M Imran j melanjutkan, dalam acara malam konser amal for palestina yang turut di meriahkan oleh penyanyi lokal yaitu maimunzir yang sedang naik daun juga turut dihadiri oleh penyanyi aceh yang kiprahnya nasional yaitu cut niken dari KDI.


    Tujuan daripada konser amal for palestina tentu saja sebagai bentuk kepedulian kita untuk warga palestina yang saat ini sedang dijajah oleh negara zionis israel, sehingga banyak jatuh korban jiwa pada rakyat palestina mulai dari anak - anak hingga orangtua, mereka saat ini sangat membutuhkan kepedulian kita dalam berbagai bentuk, untuk itu kami bersama kawan kawan media juga artis dan lembaga serta tokoh yang peduli kepada saudara kita untuk terus menyuarakan kemerdekaan palestina kepada dunia.


    Dalam acara tersebut panitia juga ikut melelang baju yang bergambar perjuangan rakyat palestina, dalam pelelangan baju tersebut ada yang menawarkan limaratus ribu sampai satujuta. 


    Alhamdulillah sampai akhir acara malam konser amal for palestina tersebut dana yang terkumpul tigajuta lebih untuk disumbangkan kepalestina. 


    Dan sebagai panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengunjung yang telah menyumbangkan, semoga menjadi amal kelak dan juga kepada kawan kawan media serta kawan panitia yang telah mendukung kegiatan ini, selaku panitia pelaksana juga mengucapkan banyak terimakasih, tutup ketua PWDPI Aceh DPC Kota Lhokseumawe kepada media.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini