-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD Partai Hanura Kecam Keras Pernyataan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan

    Nurul Hilal
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T11:58:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bandar Lampung, indometro.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Mukty Soheh mengecam keras dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.



    "Kami dari DPD Partai Hanura Lampung sangat menyayangkan apa yang diucapkan oleh Zulhas karena dapat memecah belah umat Islam, dan membuat gaduh masyarakat Indonesia, " papar Mukty, Jum'at (22/12/2023). 

    Mukty mengajak kepada ormas Islam dan ormas pemuda Islam untuk tidak mudah terprovokatif, kita tunggu hasil dari hasil penelusuran dari pihak Kepolisian Republik Indonesia.

    "Ibadah Shalat adalah sesuatu yang sakral dalam ajaran Islam, dan merupakan rukun Islam kedua. Jadi salat bukan untuk bahan candaan, apalagi hanya untuk kepentingan remeh temeh seperti pilpres," kata Mukty. 

    Mukty menilai  apa yang telah dilakukan Zulkifli Hasan merupakan tindak pidana penistaan agama Islam dan melukai perasaan umat Islam. Dugaan penistaan agama tersebut dilakukan oleh Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan saat membuka acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (RAKERNAS APPSI) di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/12).

    "Jadi saat salat magrib baca Al Fatihah waladholin. Ada yang diem sekarang pak, ada yang diem. Saking cintanya sama pak Prabowo," kata Zulkifli dalam sambutannya.

    "Itu kalau tahiyatul akhir pak yai (satu jari), banyak gini pak (dua jari). Itu teman-temannya begitu, saking cintanya (Prabowo Gibran)," kata Zulkifli.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini