-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diharapkan UKM OKI Makin Maju dan Bisa Bersaing

    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T16:27:22Z

    Ads :


    OKI, Indometro.id-

    Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ikuti Pelatihan _Upscaling Product_ agar bisa naik kelas dan memperluas produknya ke pangsa pasar yang lebih luas lagi. 

    Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Dinas Koperasi UKM Perindustrian Kabupaten OKI dengan PT Indomarco Prastama (Indomaret) Wilayah Sumatera Selatan Dan Babel dengan peserta sebanyak 100 UKM bertempat di Aula Bende Seguguk II Pemkab OKI, Selasa, 12/12/2023.

    UKM yang dibina Dinas Koperasi UKM Perindustrian Kabupaten OKI ini, diharapkan mampu masuk pasar yang lebih luas lagi yakni ke minimarket dan warung warung kecil yang ada di Ogan Komering Ilir.

    "Pemerintah Kabupaten OKI mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga UKM OKI semakin maju dan produknya bisa bersaing dengan produk lain dan bisa masuk ke minimarket dan warung warung kecil yang ada di Ogan Komering Ilir ini," harap Bupati OKI, Dja'far Shodiq.

    "Kegiatan ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial kami selaku mitra kerja dalam ikut andil mendorong agar UKM OKI bisa naik kelas," ujar Branch Manager Indomaret Wilayah Sumatera Selatan dan Babel Widodo.

    Kegiatan ini berlangsung hingga sore hari dengan instuktur dari Jakarta Dan Indomaret. 

    "Kurasi product UKM OKI atau review ini diharapkan mampu upscaling UKM OKI," harap Kadin Koperasi UKM Perindustrian Suhaimi, AP, MSi.

    Acara ditutup dengan pengundian gerobak Dan hadiah menarik lainnya untuk UKM. Dan semua Peserta UKM mendapatkan bantuan timbangan digital, kaos, dan goody bag dari indomaret.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini