-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Puluhan Ribu Masyarakat Mubar Hadiri Silahtuhrahmi Akbar La Ode Muhmmad Amsar

    Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T00:43:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Ketgam: Foto Bersama Politisi Mendukun Bakal Calon Bupati La Ode Muhammad Amsar (foto Amsir) 



    Laworo,. indometro. id – Melihat antusiasi  puluhan ribu masyarakat berduyun-duyun memenuhi Lapangan Sepak Bola Wuna di Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat  sampai meluber keluar Lapangan demi menghadiri Silahtuhrahmi akbar La Ode Muhammad Amsar Bakal Calon Bupati Mubar, Sabtu, (11/11/2023).


    La Ode Muhammad Amsar didampingi Istri, dan Mantan Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Rajiun Tumada dan Sekertaris DPC Partai Golongan Kariya (Golkar) untuk mendukung sebagai calon bupati Mubar.


    Puluhan ribu masyarakat Mubar hadiri  Silahtuhrahmi akbar La Ode Muhammad Amsar.  Sama-sama kita ketahui, La Ode Muhammad Amsar menyampaikan orasinya di hadapan puluhan ribu masyarakat Mubar di saat silatuhrahmi Akbar. Berdasarkan pantauan media dilapangan, sejak usai sholat Ashar,  puluhan ribu masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan orasi politik bakal calon Bupati Mubar. 


    La Ode Muhammad Rajiun Tumada dalam orasinya  mengajak dan menghimbau kepada  masyarakat agar mendukung La Ode Muhammad Amsar sebagai calon Bupati Muna Barat. 


    “Insya Allah, kalau melihat antusias warga yang hadir pada  Silahtuhrahmi Akbar ini dengan jumlah lebih kurang 30 ribuan ini, kita bisa memenangkan La Ode Muhammad Amsar di pilkada mendatang  nanti. Kita juga mengharapkan agar terus meningkatkan Kepada kerabat saudara dan teman teman di sekitar kita yang berdomisili di Mubar ini. 


    Silahtuhrahmi akbar tersebut dihibur oleh Artis Ibu Kota Fildan Rahayu,  dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat  Muna Barat  sampai acara berakhir.


    Terlihat hadir dalam Silahtuhrahmi  akbar Mantan Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Rajiun Tumada, Politisi Golkar  Abdul Rahman Rasidi, Sekertaris  DPC Partai Golkar La Ode Agus, dan La Ode Umar Bonte, Ketua DPRD Muna Barat Wa Ode Sitti Sariani Illahi. 


    Penulis: Amsir


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini