-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mak Beti Di Tunjuk Sebagai Tim Kampanye Daerah Probowo - Gibran Untuk Wilayah Sumut

    redaksi
    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T04:19:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




     Medan,indometro.id -

     Konten kreator Arif Muhammad atau yang dikenal dengan sebutan Mak Beti ditunjuk sebagai koordinator influencer Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Sumut.

    Penunjukan Mak Beti sebagai koordinator influencer diketahui dari surat keputusan TNK bernomor: SKEP/080/TKN-PG/XI/2023. Surat itu ditandatangani oleh Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris TKN Nusron Wahid.

    "Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sumatera Utara," bunyi surat keputusan dilihat Minggu (26/11/2023).

    Ada juga beberapa influencer yang bergabung dalam TKD Prabowo-Gibran di Sumut, seperti Sonu Paii alias Mak Karbol, Billi Fachri Lubis dan Umaru Shodiq Marbun. Termasuk Iman Nur Silmi dan Maeejiaa alias Nasua.

    Diketahui, susunan TKD Prabowo-Gibran di Sumut telah rampung. Ade Jona Prasetyo ditunjuk sebagai ketua dan Irham Buana Nasution sebagai sekretaris.

    TKD Prabowo-Gibran di Sumut mendaftarkan susunan kepengurusan TKD ke KPU Sumut pada Sabtu 25 November 2023. Hal ini sebagai bentuk keseriusan pihaknya dalam mengikuti proses yang ada.

    "Ini juga bentuk partisipasi TKD Prabowo-Gibran memberi dukungan kepada KPU Sumut untuk menjalankan kampanye secara damai dan sehat," kata Ade Jona.

    Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024.

    Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

    KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

    Sumber :Suarasumut

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini