-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Si Jago Merah Melalap Satu Unit Rumah Warga

    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T09:24:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Ketgam: Kondisi Rumah Warga Yang Terbakar (Foto Amsir) 






    Laworo., indometro. id -  Salah satu rumah warga yang permanen di lalap si jago merah di Kelurahan Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Propivinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari minggu malam (01/10/2023) malam pukul 22.00 wita. 


    Satu unit rumah milik WA Ode Baya warga kelurahan wanelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat di lalap si jago meramera,  kerugian yang mengakibatkan sekitaran ratusan juta. 


    Kapolsek lawa IPDA Haswan mengatakan, sekitar pukul 20. 00 wita pemilik rumah sedang memasak sayur mengunaka kayu bakar atau tungku.  Setelah selesai memasak Wa Ode Baya meninggalkan dapur namu sisa bara api atau tungku yang ada di dapur masi ada,  setelah itu pemilik rumah masuk di ruang tengan baring baring hingga tertidur di bagian kamar tengah. 


    Sehingga terdengar suara terikan anak pemilik rumah anak Lilis (17) teriak membangunkan ibunya karena melihat dinding dapu yang mengunakan papan telah di makan api. Setelah itu pemilim rumah bangun dan menyelamatkan diri bersama anaknya dan berteriak minta tolong pada warga sekitar. 


    "Saat itu warga berdatangan untuk membantu korban untuk menyelamatkan barang korban yang ada di dalam rumah", ungkapnya. 


    Tak lama kemudian pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi.  Karena api semakin membesar sehingga merambat ke seluruh rumah, hampir nyaris  ikut di makan si jago merah. 


    Mutif kebakaran pada saat itu belum di ketahui apa penyebab kebakaran dan pihak penyidik akan melakukan proses penyelidikan apa penyebab kebakaran rumah tersebut. 


    " Kata korban mengalami kerugian sekitaran 100 Juta", ungkapnya.  (Amsir). 







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini