-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Indramayu Laksanakan Tes Urine Bagi Anggota Polisi Jelang Pemilu 2024

    Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T09:10:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memulai serangkaian tes urine rutin bagi sejumlah anggota kepolisian yang akan bertugas dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 


    Kegiatan ini dilakukan di halaman Mako Polres Indramayu, pada Rabu (25/10/2023).


    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, menjelaskan bahwa tes urine ini akan menjadi bagian rutin hingga pelaksanaan Pemilu 2024. 


    Sebanyak 25 anggota polisi yang akan terlibat dalam pengamanan pemilu mengikuti tes urine tersebut. 


    Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi terhadap penggunaan narkoba di kalangan anggota kepolisian yang berperan penting dalam operasi Mantap Brata 2023 - 2024.


    "Tes urine ini merupakan langkah antisipasi terhadap anggota yang mungkin menggunakan narkoba," kata Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.


    Hasil dari tes urine tersebut menunjukkan bahwa hingga saat ini belum ditemukan anggota kepolisian yang positif menggunakan narkoba. 


    Namun, Wakapolres Indramayu menekankan bahwa jika ada anggota yang positif dalam tes urine ini, langkah tegas sesuai dengan prosedur akan segera diambil.


    "Jika ditemukan anggota yang positif menggunakan narkoba, kami akan mengambil langkah tegas sesuai prosedur yang berlaku," tegas Hamzah Badaru.


    Dengan langkah-langkah antisipasi seperti tes urine ini, Kompol Hamzah Badaru berharap bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, kondusif, dan bebas dari gangguan yang mungkin ditimbulkan oleh penggunaan narkoba di kalangan kepolisian.  Pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini