-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH Menghadiri Kegiatan Pelantikan Orsat ICMI

    Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T09:02:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    PALI , Sumatra Selatan, indometro.id

     Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH menghadiri kegiatan pelantikan Orsat ICMI Pali pada Rabu (25/10/2023).


    Pelantikan Orsat ICMI Pali periode 2023-2024 tersebut dilakukan oleh ketua Orda ICMI Pali Adi Warsito, berlangsung di lapangan olahraga Desa Raja Kecamatan Tanah Abang.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati PALI sekaligus ketua Orwil Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan Dr Ir H Heri Amalindo MM, Wakil Ketua Orwil ICMI Sumatera Selatan, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH, serta sejumlah Kepala OPD, dan Forkopimda dilingkungan Pemkab Pali. 

    Pada kesempatan itu, Bupati Heri Amalindo menekankan kepada seluruh anggota Orsat ICMI yang baru dilantik untuk siap menjadi tauladan bagi masyarakat.


    "Sesuai namanya ikatan Cendekiawan, yang isinya para cendekiawan artinya kalau sudah tergabung dalam organisasi ICMI maka harus siap menjadi contoh atau tauladan bagi masyarakat," ungkap Bupati.


    Ditegaskan Bupati Heri Amalindo bahwa ICMI bukan organisasi politik, namun wadah atau kumpulan cendekiawan dengan tujuan mewujudkan tata kehidupan masyarakat madani yang diridai Allah dengan meningkatkan mutu keimanan dan ketakwaan, pemahaman dan pengamalan ajaran Islam.


    "Sesuai tujuannya, ICMI bertanggung jawab untuk berpartisipasi mencerdaskan bangsa, untuk itu ajak anak-anak kita untuk ikut berpatisipasi daripada mereka berkeliaran, ajari anak anak sesuai keahlian kita,' pesannya.


    Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat, lancar dan situasi dalam kondisi terkendali serta kondusif.


    (Us)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini