-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Masih Temukan Pengemudi Motor Tak Pakai Helm dalam Operasi Zebra Toba di Tebing Tinggi

    Redaksi
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T13:41:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Polisi masih menemukan Pengemudi tak pakai helm dalam Operasi Zebra Toba 2023 yang digelar personel Satgas Preventif dan Satgas Gakkum Polres Tebing Tinggi guna meningkatkan kesadaran, keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (9/9/2023).

    Lewat keterangannya, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebing Tinggi Nomor : Sprin/2461/IX/OPS.1.3./2023 tanggal 1 September 2023 tentang pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian kewilayahan Zebra Toba 2023 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

    Operasi dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol dan Jalinsum Tebing Tinggi - Medan, Desa Paya Bagas dipimpin AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH selaku Kasatgas Gakkum yang diikuti Kasatgas III Preventif Ipda Hst Purba, Kasubsatgas Turjag Aiptu Marlan S Purba, Kasubsatgas Patwal Aiptu Paul Hutagalung, Kasubsatgas Dakgar Aiptu Ganjar, Kasubsatgas Binluh Aipda AM Simanjuntak dan anggota Aipda Sokhiato Gea, Bripka Johannes Pandiangan, Bripka Feri Wahyudi, Aipda Sudaryo, Roni M Simanjuntak, Briptu M Iqbal Prasetya, anggota Daktib Aipda Asmida K Peranginangin, Kasubsatgas Humas Bripka Andreas C Sinaga dan Kasubsatgas Dokkes Aiptu Pantur Siburian.

    Kegiatan yang dilaksanakan yakni dengan melakukan pengaturan lalu lintas sebanyak 7 giat, melaksanakan pengawalan dan melaksanakan patroli sebanyak 6 giat dengan hasil yang dicapai masih di temukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.

    Selain itu, juga masih ditemukan adanya pengemudi  sepeda motor dibawah umur dan adanya pengendara roda empat tidak menggunakan safety belt serta pengendara roda empat yang membawa muatan berlebih.

    Selama pelaksanaan operasi di lokasi tersebut berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali serta arus lalu lintas berjalan normal tidak ada kemacetan.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini