-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Pringsewu Gelar Pisah Sambut Komisioner Periode 2018-2023 Dan 2023-2028

    Nurul Hilal
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T12:28:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Bawaslu Pringsewu menggelar acara pisah sambut ketua dan anggota Bawaslu periode 2018-2023 dan 2023 -2028 di aula hotel Regency, Sabtu (09/09/2023)

    Acara pisah sambut dihadiri Ketua Bawaslu kabupaten Pringsewu periode 2018-2023 M.Fathul Arifin dan dihadiri Ketua Bawaslu periode 2023-2028 beserta anggota Komisioner Bawaslu Adam Malik, S.H.I dan Mediansyah, S.E selain itu juga hadir ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar, Budiman.M.Pd berserta jajaran komisioner KPU, Kabid Mutasi BKD Kabupaten Pringsewu serta Kordinator Sekretariat Bawaslu M. Samsir, S.Pd beserta jajaran Panwaslu Kecamatan Se-kabupaten Pringsewu.

    Korsek Bawaslu Pringsewu M.Samsir, S.Pd mengawali sambutan dengan memberikan kesan selama proses perjalanan Bawaslu Pringsewu di masa M fathul Arifin.  

    "Selama era kepemimpinan sahabat Fathul Arifin telah membawa Bawaslu menjadi lembaga yang konsisten dengan tupoksi serta telah banyak melakukan perubahan serta inovasi terhadap kegiatan-kegiatan pengawasan di Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

    Sementara Ketua Bawaslu Pringsewu periode 2023-2028, Suprondi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran komisioner dan seluruh staf berkomitmen akan meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya menurutnya hal itu perlu dilakukan guna lebih memaksimal kinerja jajaran Bawaslu Kabupaten Pringsewu 

    "Kita mempunyai komitmen yang sama tentu apa yang baik terkait kinerja yang sudah dilakukan tentu hal tersebut akan kita teruskan guna menuju hal yang lebih baik lagi memang kita harus akui selama periode kepemimpinan sebelumnya telah banyak melakukan inovasi dan kegiatan kegiatan demi meningkatkan kinerja pengawasan," paparnya.

    M. Fathul Arifin Ketua Bawaslu periode 2018-2023 mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada lembaga yang selama ini sudah membesarkan dan memberikannya ruang untuk mengabdi selain dari pada itu dia juga menyampaikan pesan dan harapan kepada pimpinan yang baru agar selalu menjaga kekompakan dan profesionalitas penyelenggara dalam menjalankan tugas

    "Saya berpesan kepada seluruh jajaran terutama kepada tiga pimpinan yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas pengawas pemilu hal itu sangat penting karena roh dalam proses penyelenggaraan pemilu itu adanya di Bawaslu, Bawaslulah yang menjamin bahwa proses berjalannya pemilu itu sudah sesuai dengan regulasi yang," tandasnya.

    Untuk diketahui bahwa sebelumnya pada periode 2018-202e Bawaslu Kabupaten Pringsewu dipimpin oleh M.Fathul Arifin, Fajar Fahlevi selaku kordiv HPPH.HM dan Adam Malik selaku kordiv PPPS Bawaslu Pringsewu. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini