-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Tindakan Begal dan Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Perintis Presisi

    Redaksi
    Selasa, 01 Agustus 2023, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T04:18:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka mencegah dan menekan tindakan pelaku begal, balap liar, dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi gencar melaksanakan patroli perintis presisi pada Senin malam (31/7/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

    Kegiatan patroli dipimpin oleh AKP Santos Pardede selaku Pawas yang diikuti Padal Ipda Gatot Priadi dan Ipda Andy juga selaku Padal serta personel Polres Tebing Tinggi yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi berjumlah 22 orang dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

    Adapun lokasi patroli antara lain, Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno-Hatta, Desa Paya Lombang, Berohol dan Dusun Sinangkong Desa Mariah Padang, pada saat pelaksanaan patroli di Jalan Yos Sudarso dan di Jalan Lintas Desa Mariah Padang tidak ditemukan adanya sekelompok pemuda yang berkumpul. 

    "Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 03.00 WIB," ungkap Iptu Rudianto. 

    Tujuan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilkum Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini