-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Humbahas Berikan Bantuan Pompa Air Sumur bor

    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T07:48:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Humbang Hasundutan , Indometro.id,-

    Polres Humbahas Peduli masyarakat, Pembuatan dan Pemberian Sumur bor guna salurkan air bersih pada warga Desa Tapian Nauli Kec. Lintongnihuta


    Melalui program Polri peduli lingkungan,Polres Humbahas beri bantuan pembuatan pengeboran sumur bor di Daerah Yang Susah Mendapatkan Air  Bertempat di desa Tapianauli Kec.Lintongnihuta Kab.Humbang Hasundutan.

    Kamis 31 Agustus 2023.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsunda  Kompol Firman TariganPJU Polres Humbahas,Kapolsek Lintong Nihuta,Ps.Kasihumas,Personil Polres Humbahas,dan Masyarakat penerima bantuan sumur bor dan pompa air


    Masyarakat penerima Bantuan Sumber Bor dan Pompa Air  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Polres Humbahas atas bantuan yang diberikan.“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan Masyarakat Desa Tapianauli kec.lintong Nihuta Kab.Humbang Hasundutan”.


    Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH menyampaikan  bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan."Bakti sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah  Masyarakat Desa Tapianauli Kec.Lintong Nihuta yang Kesulitan Untuk Mendapatkan Air bersih. 


    Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya Selain itu,Ia menegaskan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


    Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan peninjauan proses pembuatan sumur bor dan memutar Kran Air untuk Memastikan Bangun  Sumur Bor telah selesai agar dapat di Rasakan Bagi Masyarakat desa Tapianauli Kec.Luntongnihuta kab Humbang Hasundutan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini