-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polrestabes Medan Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental

    Harray
    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T15:53:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Medan, Indometro.id  - Polrestabes Medan menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) bagi personel Polrestabes Medan. 

    Kegiatan binrohtal ini ditujukan buat personel Polrestabes Medan dan Calon Siswa Bintara Polri Gelombang I Masa Tunggu Diktuk TA 2024 yang beragama Islam dan Nasrani, Kamis (31/8/2023). 

    Untuk personel beragama Nasrani, kegiatan binrohtal dilaksanakan di Aula Bag Ops Polrestabes Medan, disampaikan Pengkotbah Pendeta Toljun Lumbantobing Sth, dengan tema Galatia 5 : 13 : 15.

    Sementara, bagi personel Polrestabes Medan yang beragama Islam, kegiatan digelar di Masjid Nurul Alfalah Polrestabes Medan. 

    Dengan Penceramah Ustadz Mulyadi Napitupulu SPdi yang membawakan tema, hakikat 'Kematian Yakni Semua Yang Bernyawa Pasti akan Mati dan Tidak Diketahui Kapan dan Dimana'. 

    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi personel tersebut bertujuan untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani setiap personel Polri.

    Kombes Valentino juga mengharapkan kepada personel agar terus memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini