-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dedi Azwar Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh

    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T15:56:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    JAMBI INDOMETRO.ID- Musyawarah Cabang ke IV Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh yang bertempat di Aula Graha MPW Jambi, Kamis (31/8/2023) telah menghasilkan Kepemimpinan baru.


    Delapan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh kompak dan sepakat memberikan dukungan kepada Dedi Azwar  sebagai Ketua MPC Pemuda Pencasila(PP).


    Dukungan itu di berikan selain secara lisan, juga di buktikan dengan memberi  dukangan secara tertulis dari 8 PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kota Sungai Penuh. Sehingga Dedi Azwar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua MPC dalam Muscab ke IV tersebut.


    Dedi azwar saat di mintai tanggapannya setelah terpilih menjadi Ketua MPC PP mengatakan, pertama saya ucapkan terima kasih kepada Plt MPC  Nomara, SE dan Plt. Sekretaris M. Robiyansyah, S,H. yang telah sukses menyelenggarakan Mucab MPC PP Kota Sungai Penuh yang bertempat di Gedung Graha MPW PP Jambi.


    Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada PAC PP Kota Sungai Penuh yang telah mempercayai saya untuk memimpin MPC PP, selanjutnya ucapan terima. Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas dukungan dan suportnya atas terselenggaranya muscab ke IV MPC PP di Jambi. Ungkap Dedi Azwar.


    Di tanya apa yang akan di lakukan kedepannya seyelah terpilih menjadi Ketua MPC PP Kota Sungai Penuh,  Dedi Azwar mengatakan, " saya akan membenahi  organisasi PP  dengan mempercepat program-program yang berhubungan dengan masyarakat. Serta akan secepatnya membuat ranting dan anak ranting guna lebih mengembangkan kegiatan Pemuda Pancasila yang ada di Kota Sungai Penuh," tambah Dedi Azwar yang juga caleg DPRD Kota Sungai Penuh Dapil 2 dari partai PDI Perjuangan.


    Selain hal tersebut di atas, Dedi Azwar juga ingin membangun sinergitas serta siap bekerjasama terhadap Pemkot Kota Sungai Penuh, guna terciptanya pembangunan yang adil dan merata.


    "Kami Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkot guna terciptanya pembangunan yang adil dan merata,'  ungkap Dedi Azwar.


    sementara Adri SH MH, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, mengapresiasi terpilihnya Dedy Azwar sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh.Dirinya berharap Kerua MPC PP terpilih segera mengadakan konsolidasi anggota, dan melangkah lwbih jauh lagi.


    “Saya mengucapkan selamat kepada Dedi Azwar atas terpilihnya Ketua MPC, kini saatnya melangkah lebih jauh lagi. Konsolidasi internal adalah langkah pertama yang harus diambil,” tuturnya.


    Adri, sosok yang sangat akrab disapa  sebagai “Panglima Anjali” itu, mempunyai harapan yang cukup tinggi terhadap kepemimpinan Dedi Azwar, dirinya menginginkan Dedi Azwar untuk bisa merekrut anggota sebanyak-banyaknya. Dan tentu saja, ber-KTA (Kartu Tanda Anggota). Andri menambahkan, kekuatan sebuah organisasi terletak pada solidaritas dan jumlah anggotanya, semakin banyak anggota organisasi akan semakin kuat. Tambahnya.


    Turut hadir dalam muscab IV MPC PP Kota Sungai PenuhWakil ketua I Haji .A.S. Budianto, Sekretaris wilayah Taufan Junaidi, bendara MPW H. Muhammad Ichsan. ( Heru Sragen)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini