-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Dapat No. Urut 1 Ketua DPD Parta Nasdem Indramayu Mundur

    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T14:53:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indramayu,indometro.id -Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Yosep Husein Ibrahim gusar dan kecewa atas putusan DPW Partai Nasdem Jawa Barat.
    Namanya tak ditempatkan di nomor urut 1 dalam daftar bakal calon legislatif (bacaleg) oleh Nasdem Jawa Barat. Husein Ibrahim megancam akan membubarkan DPC Nasdem Indramayu.

    Diperoleh informasi, Senin, 5 Juni 2023, Husein Ibrahim juga mengklaim seluruh pengurus dari tingkat cabang di kecamatan sampai ranting di tiap desa akan mundur ramai-ramai dari Nasdem.


    “Kami menolak keras keputusan DPW Nasdem Jabar atas penyusunan daftar bacaleg,” tutur Husein Ibrahim.


    Kekecewaan Husein Ibrahim karena nama dirinya ternyata ditaruh di nomor urut 3 untuk daftar bacaleg Nasdem untuk Daerah Pemilihan 8 Jabar yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu.

    Husein Ibrahim mengungkapkan, penyusunan bacaleg DPW Nasdem untuk DPR RI Dapil 8 Jabar tidak objektif dalam penentuan nomor urut.


    Diperoleh informasi, dalam rapat internal DPW Nasdem Jabar, nomor urut 1 untuk bacaleg DPR RI ditempati H Satori, calon incumbent yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon.

    Nomor 2 diisi caleg DPR RI wanita dari DPP Partai Nasdem. Sedangkan Yosef Ibrahim berada di nomor urut 3.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini