-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Purnawiyata SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan ke 5 Tahun DI Kabupaten Lumajang

    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T06:26:21Z

    Ads:

     


    Lumajang,indometro.id - 

    Kamis,7 Juni 2023, SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Kabupaten Lumajang telah melaksanakan acara Wisuda dan Pelepasan siswa kelas XII.Acara tersebut dipimpin oleh Kepala SMK Wira Yudha Sakti Nusantara  yaitu Dr.Sri Diana ,SKep,Nes.M.M di Kabupaten Lumajang dan dihadiri oleh  tamu undangan.

    Sebanyak  108  siswa dan siswi kelas XII  mengikuti prosesi wisuda dan pelepasan yang merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan mereka di Hall Narawita Agung,Jalan A.Yani, Kelurahan Kepuharjo Lumajang Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk merayakan keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan tingkat menengah dan memberikan penghargaan serta dorongan kepada mereka dalam melanjutkan perjalanan kehidupan berikutnya.

    Di antara tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Pengawas SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Kabupaten Lumajang yaitu Sukur Basuki,S.E,M.M Provinsi Jawa Timur   Kabupaten Lumajang , Komite sekolah Yaitu Hisbullah Huda,S.H,M.H, Ketua yayasan Rendra Kurniawan, Kapolsek Atok mantan ketua komite SMK Wira Yudha Sakti Nusantara,kepala desa Bondoyudo , wali murid, beserta  DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Industri),serta bapak ibu guru SMK Wira Yudha Sakti Nusantara. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap para lulusan.

    Acara dimulai pada pukul 18.30 WIB.Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, di lanjutkan  dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. sambutan-sambutan dari berbagai pihak terkait. Pengawas SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Sukur Basuki  sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan memberikan arahan serta motivasi kepada siswa dan siswi yang telah lulus. Ia mendorong mereka untuk tetap semangat dalam mengejar cita-cita, baik itu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, bekerja di perusahaan, atau berwirausaha, untuk itu Sukur  Basuki meminta untuk mengingat "BMW" yaitu "Berhasil,Meraih, Wirausaha"sukses.

    Kepala sekolah SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Sri Diana sangat berterima kasih karena anak-anak banyak mensuportnya,sekaligus meminta siswanya untuk meraih cita-citanya setinggi mungkin.Diana juga mengungkapkan bahwa ada siswa-siswinya sudah di terima di perusahaan luar kota Lumajang yaitu di Yogyakarta, walaupun belum mendapatkan ijazah.

    Komite sekolah Hisbullah Huda juga menyampaikan bahwa SMK Wira Yudha Sakti Nusantara sudah memiliki gedung sendiri.Meminta kepada semua pihak untuk exsis memajukan SMK Wira Yudha Sakti Nusantara.

    Acara wisuda dan pelepasan diakhiri dengan pentas seni.   Momen yang menyenangkan dan menghibur bagi para siswa serta semua orang yang hadir dalam acara tersebut. Pentas seni siswa juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang telah mereka kembangkan selama ini.

     Acara wisuda dan pelepasan ini, diharapkan para siswa dan siswi kelas XII SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang merasa dihargai dan siap untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam mencapai impian dan meraih kesuksesan di masa depan.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini