-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Purnawiyata SMK Negeri 1 Boyolangu Di Hadiri Dinas Pendidikan Jawa Timur

    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T06:32:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    Tulungagung-Indometro.id-

    Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Boyolangu menggelar acara purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2022/2023. Acara ini digelar di hall hotel Victoria Crown Tulungagung, Kamis (8/6). 


    Purnawiyata ini menandakan bahwa kegiatan belajar siswa-siswi di sekolah telah selesai dan siap di kembalikan kepada orang tua/wali murid.


    "Hari ini purnawiyata bagi siswa kelas XII, alhamdulillah lulus semua dengan nilai yang baik," ucap Arik Eko Lestari, S.Pd, usai kegiatan purnawiyata.


    "Terima kasih kepada yang hadir, disini kita bisa melaksanakan kegiatan yang istimewa akhir dari pembelajaran moga menjadi  pengalaman terindah dalam hidup kita", timpalnya.


    Lanjut Arik sapaan akrabnya, mengatakan pembelajaran selama tiga tahun disekolah semoga menjadi bekal dalam menjalani kehidupan yang sesungguhnya. 


    "Ini bukan akhir tapi awal dari pembelajaran yang panjang dalam menghadapi kehidupan sesungguhnya," tuturnya.


    Arik juga berpesan kepada anak didiknya untuk tetap menjaga nama baik sekolah. "Tetap menjaga nama baik orang tua yang utama, sekolah, almamater, juga tetap menjujung tinggi kesantunan akhlak yang mulia," pungkas Arik.


    Acara purnawiyata tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Tulungagung,  Kepala Sekolah SMKN 1 Boyolangu, Arik Eko Lestari S. Pd, Muspika kecamatan Boyolangu, beberapa kepala sekolah SMKN di kabupaten Tulungagung, seluruh Waka sekolah beserta guru pengajar, komite sekolah, wali kelas siswa kelas XII, seluruh wisudawan kelas XII dan tamu undangan yang lain.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini