-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terima Penghargaan dari LEMKAPI, Kapolres Tebing Tinggi : Polri Semakin Dekat dengan Masyarakat

    Redaksi
    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T12:01:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Saat menerima Piagam Penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. berharap ke depan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan merupakan perwujudan dari pelindung serta pengayom masyarakat, acara ini berlangsung di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi, Jumat (26/5/2023).

    Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto di lokasi kepada wartawan, Ia mengatakan selain dirinya, kegiatan turut dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi, Kompol Zulham, SH,S.Kom.MH.MM, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP Berlin Tarigan dan Kapolsek Padang Hulu, AKP Bringin Jaya, SH.,M.H

    "Sementara dari Tim LEMKAPI dihadiri Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Syahputra Hasibuan, SH.MH bersama anggota Irpan Soleh Daulay," ujarnya.

    Mengawali sambutannya, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia, Edi Syahputra Hasibuan, SH.MH mengucapkan salam perkenalan kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P.

    "Kehadiran kami di sini telah diutus oleh pusat untuk memberikan dan mengucapkan apresiasi kepada Polres Tebing Tinggi, LEMKAPI adalah kebanggaan besar bagi kami untuk memberikan presisi award sebagai ungkapan terimakasih dari masyarakat dengan tulus dan istimewa kepada Bhayangkara Negara yang kinerjanya banyak diapresiasi masyarakat," paparnya.

    Dalam hal ini, imbuh Edy Syahputra, kami bermaksud memberikan penghargaan presisi award kepada Polres Tebing Tinggi bersama jajarannya yang terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dan aktif
    melakukan kegiatan Jumat Curhat yang sampai saat ini masih berlangsung.

    "Kinerja Polres Tebing Tinggi Presisi ini adalah wujud implementasi program Presisi Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo,MSi," tandasnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. mengucapkan terima kasih kepada LEMKAPI yang telah hadir ke Polres Tebing Tinggi.

    "Saat ini kegiatan Polres Tebing Tinggi masih banyak terkait dengan program program bapak Kapolri sehingga kami masih fokus dalam hal itu, saya selaku Kapolres Tebing Tinggi tidak akan mampu tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan PJU dan anggota Polres Tebing Tinggi dalam mewujudkan pelaksanaan kepada masyarakat," tutur Kapolres.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI kepada Kapolres Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan foto bersama.

    Sebagai informasi, pemberian Piagam Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI  merupakan bentuk reward  atau apresiasi yang diberikan pada Polres Tebing Tinggi atas prestasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini