-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMP 3 BorongJuara Disdin Award 2023

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T08:00:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Acara Disdik Award 2023 telah berakhir, tapi gegap gempitanya masih terasa, terutama bagi sekolah-sekolah yang telah meraih prestasi dalam acara bergengsi tersebut, begitu pula dengan SMPN 3 Bondowoso. Di acara Disdik Award tahun 2023, SMPN 3 Bondowoso meraih juara, yakni pengelolaan BOS terbaik sebagai juara 1 dan lomba Best Practice KS masuk nominasi sebagai 3 besar terbaik tingkat SMP,


    untuk lomba inovasi Pelayanan Publik dan inovasi media pembelajaran SMPN 3 Bondowoso masuk kategori 6 besar terbaik. SMP 3 selalu berupaya untuk mempertahankan prestasinya.


    Di acara Disdik Award tahun 2022 pun SMPN 3 Bondowoso juga banyak menorehkan prestasi antara lain, juara 1 Profil sekolah, juara 3 TU terbaik, dan juara 3 Inovasi pembelajaran. "Rasa syukur tak henti-hentinya kami panjatkan kepada Allah SWT", kata Elok KS SMPN 3 Bondowoso.


    Elok mengatakan hanya berupaya agar SMPN 3 Bondowoso tetap dapat mempertahankan prestasinya, karena mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih. "Dengan ridho Allah SWT Semoga tahun mendatang SMPN 3 BONDOWOSO dapat meraih prestasi dengan lebih baik lag" sambung Elok dengan wajah berseri-seri.


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini