-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Sempatkan Berdialog dengan Pedagang

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T02:17:36Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro - Personel Polsek Sawang melaksanakan patroli cegah gangguan Kamtibmas di kawasan Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (13/5/2023) malam.


    "Di sela patroli, personel menyempatkan berdialog dengan pedagang dan masyarakat lainnya untuk menggali informasi terkait Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK, melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH.


    Lanjutnya, kegiatan patroli tersebut merupakan langkah preventif Kepolisian guna mencegah aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas, terutama pada jam rawan di malam hari.


    "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sasarannya tempat berkumpulnya warga, lokasi publik serta titik rawan," pungkas Kapolsek.


    Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel mengimbau warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.


    Kapolsek menambahkan, personel terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan. "Segera melaporkan kepada kami bila melihat hal yang mencurigakan," pintanya.


    Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sebut Kapolsek, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini