-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Pekon Lepas Calon Jemaah Haji Pekon Sinar Semendo

    Hardiansyah
    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T15:59:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id Tanggamus - Pelepasan calon Jemaah haji di Masjid Darussalm Pekon Sinarsemendo Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. Senin 29/05.


    Yulistina Heryanti Spd. selaku Kepala Pekon Sinarsemendo memimpin langsung acara tersebut setelah selesai sholat subuh tadi pagi,alhamdulilah pada tahun ini Pekon Sinarsemendo memberangkatkan delapan orang calon jamaah haji.


    "Kami selaku aparat pekon sangat bangga dan alhamdulilah pada tahun ini ada delapan orang calon jemaah haji yang berangkat menunaikan ibadah haji ketanah suci". Ucapnya

    Lanjutnya saya ingatkan kembali untuk calon jemaah haji untuk tetap selalu jaga kesehatan,khusuk dalam menunaikan ibadah,tetap jaga kekompakan dan selalu jaga nama baik Pekon dan Kabupaten mulai keluar dari masjid ini sampai tanah suci dan kembali lagi ke tanah air.Berkat nikmat Allah, nikmat sehat,rezeki bapak dan ibu hari ini menjadi tamu Allah.


    Harapan saya untuk masyarakat Sinarsemendo untuk selalu mendoakan calon jemaah haji, kita tunjukkan kekeluargaan, kerukunan dan kekompakan kita mulai malam Jumat depan mengadakan yasinan setelah selesai sholat Isya dimasjid Darussalam ini untuk mendoakan calon jemaah haji. Jelasnya.


    Dengan mengucapkan Bismilahirahmannirahim atas nama pemerintahan Pekon Sinarsemendo calon jemaah haji saya berangkatkan menuju tanah suci Mekah dalam keadaan sehat sampai pulang kembali berkumpul kembali dengan keluarga semoga menjadi haji yang Mabrur dan Mabrurah. Tutupnya.


    Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Pekon Sinarsemendo, Delapan calon jemaah haji, Tokoh agama, Adat dan jamaah  masyarakat Sinarsemendo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini