-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jenis Herbal Yang Di Percaya Untuk Turunkan Berat Badan,Simak Yuk

    redaksi
    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T05:53:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




     Obat pelangsing herbal adalah salah satu pilihan obat untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan idealObat pelangsing herbal dipercaya mampu menurunkan berat badan, meningkatkan kerja sistem pencernaan, serta melancarkan buang air besar.

    Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal adalah dambaan setiap orang. Namun, menurunkan berat badan terkadang sulit dilakukan jika tidak disertai dengan kedisiplinan dan konsistensi pada program yang sedang dijalani.

    Mengonsumsi obat pelangsing herbal adalah satu alternatif yang diharapkan dapat membantu proses menurunkan berat badan. Obat pelangsing herbal dipercaya lebih aman dan diyakini minim efek samping karena kebanyakan mengandung bahan alami.

    Rekomendasi Pelangsing Herbal yang Manjur

    Beberapa pelangsing herbal yang sering digunakan karena dianggap manjur di antaranya adalah daun jati belanda, teh hijau, alga merah, dan lidah buaya. Berikut akan dipaparkan beberapa produk yang mengandung bahan-bahan tersebut:

    Merit

     

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Merit mengandung daun jati belanda, lidah buaya, dan kulit buah pomegranate. Bahan-bahan herbal tersebut dipercaya mampu mencegah penyerapan lemak dalam saluran cerna, melancarkan BAB, serta mengurangi kadar kolesterol atau lemak darah.

    Daun jati belanda di dalam Merit diyakini dapat menghambat penyerapan lemak di usus dan melancarkan pergerakan usus. Dengan begitu, BAB menjadi lebih lancar.

    Obat berbentuk pil ini bisa dikonsumsi 2–3 pil 1 kali sehari, sebelum tidur.

    Merit Plus

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Merit Plus adalah obat pelangsing herbal yang mengandung ekstrak berbagai bahan, seperti teh hijau, asam gelugur, daun jati belanda, kulit pomegranate, Rhei radix, dan chromium. Perpaduan ekstrak bahan-bahan tersebut bisa meningkatkan pembakaran lemak, mengurangi nafsu makan, dan melancarkan BAB.

    Teh hijau di dalam Merit Plus terkadang digunakan sebagai tambahan dalam pengobatan kolesterol tinggi, sedangkan asam gelugur diyakini bisa mengurangi nafsu makan. Sementara daun jati belanda dipercaya berkhasiat untuk menurunkan penyerapan lemak dan membuat BAB lebih lancar.

    Minumlah Merit Plus 1–2 kapsul setiap pagi dan malam hari, 20 menit sebelum makan.

    Thermolyte Plus

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Thermolyte Plus merupakan obat pelangsing herbal berbentuk kapsul yang mengandung vitamin C, thiamin, niacin, vitamin B6, panthotenic acid, magnesium, chromium, asam amino, dan berbagai bahan herbal. Kandungan bahan-bahan tersebut dapat membantu menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh.

    Asam amino di dalam Thermolyte Plus dapat membantu tubuh dalam mencerna makanan. Sementara bahan herbal yang terdapat di dalam produk ini, seperti ekstrak teh hijau dan asam gelugur mampu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi nafsu makan.

    Konsumsilah Thermolyte Plus sebanyak 2 kapsul pada pagi hari dan 1 kapsul pada siang hari.

    Bigreen Leaf Special Tea

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Bigreen Leaf Special Tea adalah teh celup yang terbuat dari daun teh Malva verticella, atau yang juga dikenal dengan nama chinese mallow. Teh ini dipercaya bisa mengatasi sembelit dan menurunkan berat badan.

    Chinese mallow diketahui memiliki efek pencahar dengan meningkatkan kontraksi usus sehingga BAB lebih cepat keluar. Selain itu, dauh teh malva juga diketahui memiliki efek meningkatkan pengeluaran urin (diuretik). Melalui efek inilah berat badan diharapkan bisa menurun.

    Minumlah teh ini 1–2 kali sehari. Seduh 1 kantong teh celup dengan secangkir air mendidih selama 3 menit.

    Slimming Tea Mustika Ratu

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Slimming Tea Mustika Ratu merupakan teh celup dengan kandungan daun jati belanda, teh hijau, buah adas, kayu rapet, dan temulawak. Kombinasi bahan herbal dalam produk ini diketahui mampu membantu mengurangi lemak dan membuat tubuh tampak lebih langsing

    Kandungan daun jati belanda di dalam Slimming Tea Mustika Ratu dipercaya mampu menghambat penyerapan lemak dan membuat BAB lebih lancar. Sementara itu, teh hijau diyakini berkhasiat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

    Minumlah 1 kantong teh celup Slimming Tea Mustika Ratu yang sudah diseduh dengan air mendidih 2–3 kali sehari setelah makan. Jika Anda sudah memiliki berat badan yang ideal, kurangi konsumsi teh ini menjadi 1 kali sehari.

    Natur Slim

    6 Obat Pelangsing Herbal yang Manjur - Alodokter

    Natur Slim mengandung ekstrak Rhei radix, ekstrak jati belanda, dan ekstrak alga merah Glacilaria. Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat membantu kerja saluran pencernaan, melancarkan BAB, serta diharapkan akan mengurangi timbunan lemak di perut dan paha.

    Alga merah dipercaya bisa membantu mengurangi lemak tubuh dan membuat rasa kenyang bertahan lebih lama. Rhei radix diyakini bisa membantu menurunkan berat badan dan kadar kolesterol dalam darah. Sementara jati belanda dipercaya mampu melancarkan buang air besar dan menghambat penyerapan lemak di usus.

    Obat pelangsing herbal ini berbentuk pil. Anda bisa mengonsumsi 3–6 pil Natur Slim 1 kali sehari sebelum tidur.

    Selain menggunakan obat pelangsing herbal, untuk mendapatkan badan langsing dan berat badan ideal, Anda juga harus memperbaiki pola hidup, termasuk makan teratur dengan porsi dan jenis makanan yang lebih sehat; memperbanyak konsumsi sayur, buah dan makanan berserat; serta memperbanyak minum air putih.

    Di samping itu, Anda juga tetap harus bergerak aktif dan rutin berolahraga untuk membakar kelebihan kalori serta membuat tubuh tetap sehat dan bugar.

    Jika bingung atau sering gagal dalam program diet, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan saran dan cara penurunan berat badan yang tepat dan sesuai dengan kondisi Anda.


    Sumber ; Alodokter


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini