-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bus Rombongan Pariwisata Terguling Jatuh Kejurang,Di Kawasan Wisata Guci

    Hardiansyah
    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T01:02:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id Tanggamus

     Sebuah video yang menampilkan sebuah bus berwarna merah nampak terjun memasuki jurang sedalam puluhan meter di sekitar wisata Guci, Tegal Jawa Tengah beredar di dunia maya.

    Berdasarkan informasi yang beredar dari video tersebut, narasumber di lokasi menerangkan bahwa Bus merah rombongan pariwisata yang terguling masuk jurang tersebut adalah rombongan dari Kelurahan Pakujaya Serpong Utara, Minggu (07/05/23).


    Sebelum terguling dan terjun jatuh ke jurang, bus tersebut sempat menabrak lapak di pinggir jurang deket jembatan. Puluhan warga yang melihatpun berdatangan berlarian mendekati posisi bus tersebut guna membantu evakuaso para korban.

    Dalam video tersebut nampak puluhan penumpang berusaha keluar menyelamatkan diri dari jendela dan pintu dengan dibantu oleh warga.

    “Terdapat anak anak dan orang dewasa terlihat berhasil diselamatkan oleh warga, dan terlihat pula dari beberapa mengalami luka serius di bagian tubuh dan kepalanya, yang kemudian di lakukan evakuasi ke puskesmas terdekat” terang Aminah, narasumber dari salah satu rombongan.


    Berdasarkan informasi yang beredar, bus tersebut membawa penumpang rombongan tour pariwisata dari Kelurahan Paku Jaya Serpong Utara Tangerang Selatan. Saat hal ini dikonfirmasi pada Lurah Pakujaya Astari S.Pd, dirinya membenarkan kabar tersebut.

    “Iya betul, beberapa informasi juga sampai ke saya bahwa rombongan tour pariwisata dari Paku Jaya mengalami kecelakaan di tempat area wisata Guci Tegal, ” jawab Astari S.Pd., Lurah Paku Jaya via telp kepada awak media.

    Kemudian lanjut Astari menambahkan, saya dan beberapa staff langung meluncur ke tempat kejadian sekaligus akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan evakuasi dan langkah penanganan medis lanjutan yang terbaik buat warga

    “Mohon do’a dan suportnya, semoga semuanya di lancar kan ya,” tutupnya.

    Semantara berita ini di tulis kami masih terus berusaha mendapatkan update berita lanjutan dari kecelakaan tersebut. Belum dapat diketahui berapa jumlah korban dalam musibah tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini