-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Kota Tebing Tinggi Audiensi ke Kapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T15:18:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bawaslu Kota Tebing Tinggi melakukan audiensi kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. pada Selasa (30/5/2023) di ruang kerja Kapolres.

    Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar R. Silalahi, SH.MH, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman, Kasubagbinops Bag Ops Polres Tebing Tinggi, AKP Wiji, PS. Kanit I Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aipda Erlangga Tambunan, SH.

    Termasuk Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi / Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Data dan Informasi Bawaslu Kota Tebing Tinggi Halda Qemlani Pane, S.T., M.H, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Kota Tebing Tinggi Harirayani, S.E, Koordinator Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Wal Ashri, SP dan Staf HP2H Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Darma Muhammad Harahap.

    Mengawali sambutannya, Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Halda Qemlani Pane, S.T., M.H. menyampaikan bahwa saat ini hubungan antara Bawaslu Kota Tebing Tinggi dengan Polres Tebing Tinggi sangat baik dan harmonis, begitu juga dengan tim Gakkumdu saat ini sedang berjalan dengan baik dan tetap melakukan koordinasi.

    "Kami sangat berterimakasih dengan dilakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Tebing Tinggi oleh personel Polres Tebing Tinggi, kami berharap hubungan baik ini akan terjalin semakin erat untuk melakukan pengawasan jalannya tahapan Pemilu tahun 2024," pungkasnya.

    Di tempat sama, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P, mengatakan harapan kedepan untuk tetap melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada pihak Bawaslu Kota Tebing Tinggi.

    "Terima kasih atas kinerja dari Bawaslu Kota Tebing Tinggi yang  bersinergi dengan Polres Tebing Tinggi, apabila adanya suatu pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu agar tetap saling koordinasi dengan Polres Tebing Tinggi yang dibentuk melalui tim Gakkumdu. Saya berharap komunikasi kita, antara Polres Tebing Tinggi dengan Bawaslu Kota Tebing Tinggi tetap terjaga dan harmonis, dalam kegiatan kepemiluan disamping personel dari Sat Intelkam dan Sat Reskrim agar juga dilibatkan dari Humas Polres Tebing Tinggi sehingga dapat lebih mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat," papar Kapolres.

    Seperti diketahui, kegiatan audiensi Bawaslu Kita Tebing Tinggi kepada Kapolres Tebing Tinggi bertujuan untuk membangun sinergitas antar stakeholder Pemilu agar semakin baik sehingga dapat menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini