-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Terima Kunjungan KPU Kabupaten Serdang Bedagai

    Redaksi
    Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T16:10:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. menerima kunjungan audiensi KPU Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi, Selasa (30/5/2023).

    Dalam keterangannya, Jadi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar R. Silalahi, SH.MH, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi, diwakili oleh KBO Sat Intekam Polres Tebing Tinggi, Iptu Rudi Asman, Kasubagbinops Bag Ops Polres Tebing Tinggi, AKP Wiji, PS. Kanit I Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi, Aipda Erlangga Tambunan, SH.

    Sementara dari KPU Serdang Bedagai dihadiri Ketua KPU Kabupaten Serdang Bedagai Fuad Hasan Lubis, S. Sos, M. Si, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Misriani, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Ardiansyah Hasibuan, Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas SDM Bayu Afriyanto dan Sekretaris KPU Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Arief.

    Lewat sambutannya Ketua KPU Kab. Serdang Bedagai, Fuad Hasan Lubis, S. Sos, M. Si mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Luhut Jaya Tampubolon selaku Kapolres Tebing Tinggi yang baru.

    "Kami dari KPU Serdang Bedagai menyampaikan hal yang berhubungan dengan tahapan Pemilu tahun 2024 yang mana di wilayah Kab. Serdang Bedagai terdapat 17 Kecamatan dan terdapat 5 Kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Terkait dengan pemutakhiran Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Kabupaten Serdang Bedagai direncanakan akan dilaksanakan rapat pleno pada tanggal 21 Juni 2023, selama ini telah terjalin hubungan sangat baik (bersinergi) antara KPU Serdang Bedagai dengan pihak Polres Tebing Tinggi. Kami berharap hubungan baik ini akan terjalin semakin erat untuk mengawal jalannya tahapan Pemilu tahun 2024," paparnya.

    KPU Serdang Bedagai juga memohon arahan dan masukan Kapolres Tebing Tinggi apa saja yang perlu disiapkan dan menjadi pegangan nantinya. 

    "Sehubungan dengan potensi kerawanan Pemilu kami menyampaikan bahwa secara umum untuk wilayah Kabupaten Serdang Bedagai saat ini masih aman, nantinya yang perlu menjadi perhatian adalah pada saat pendistribusian logistik dan daerah yang rawan banjir," tutupnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. mengatakan mudah-mudahan ini awal yang baik buat mengawal jalannya Pemilu serentak tahun 2024.

    "Harapan saya kedepan untuk tetap melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada pihak KPU dalam tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Pemilu ini merupakan kegiatan yang besar dan itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024. Terimakasih atas komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin baik selama ini yang mana informasi berupa data yang kami butuhkan selalu di berikan oleh KPU Kabupaten Serdang Bedagai. Kami akan mengikuti setiap tahapan sesuai dengan time line yang sudah ditetapkan oleh KPU RI serta berharap masukan terkait potensi kerawanan yang mungkin akan timbul pada tahapan Pemilu. Semoga sinergitas kita semakin lancar sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan baik," pungkas Kapolres.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian buku terkait dengan aturan-aturan tentang Pemilu tahun 2024 oleh Ketua KPU Kabupaten Serdang Bedagai kepada Kapolres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini