-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Alaamaak..,Ngeri Kalee..!! Karena Cemburu Mantan Suami Bacok Pria Pasangan Mantan Istrinya.

    Harray
    Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T10:14:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : Gambar Tersangka S alias Pepe (37Thn) yang Atas.
     Gambar yang dibawah ini Korbannya.
    Medan, Indometro.id

    Medan, Indometro.id -
    Telah terjadi peristiwa pembacokan Seorang pria dengan kondisi kritis nyaris tewas karena mendapat luka bacokan pada lengan kiri dan kanan juga punggung kini masih dalam perawatan dirumah sakit,  peristiwa itu terjadi di Jalan Garu VI, Gang Cendrawasih, Lingkungan 9, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. Kamis (11/5/23) sekira pukul 21.30 malam.


    Dari informasi yang diperoleh oleh awak media ini, Kejadian itu bermula saat pelaku berinisial S alias Pepe (31Thn) datang ke rumah mantan istrinya berinisial YTA (33Thn), setelah bertemu S alias Pepe cekcok dengan YTA, keluarlah si korban MFH.lubis (37Thn) hingga mereka bertiga terlibat percekcokan lalu saat itu juga pelaku mengeluarkan parang dan langsung membacok korban berinisial MFH.lubis beruntung saat terjadi peristiwa cekcok dan pembacokan pun terjadi pasca itu banyak pula warga setempat mengetahui kejadian tersebut lalu mencoba menyelamatkan korban dengan membawa MFH.lubis kerumah sakit jalan SM Raja guna mendapatkan pertolongan.



    Pelaku S alias Pepe yang setelah melakukan pembacokan, langsung melarikan diri sambil menenteng parang yang digunakannya saat membacok korban, namun karena begitu banyaknya warga yang mengejar pelaku akhirnya pelaku berusaha menyelamatkan diri dari amukan warga yang sudah geram melihat ulahnya tersebut hingga pelaku S karena merasa tersudut lalu sesa'at itu juga menaiki atap rumah warga sekitaran lingkungan 9.

    Beberapa info yang diperoleh dari warga sekitar, awak media ini mengemukakan salah seorang warga lingkungan sembilan mengatakan-,

    "Kami warga sini berusaha menolong dan berusaha menangkap si Arman, tapi dia langsung kabur manjat atap genteng rumah warga," ucap yudi salah satu warga sekitar Tkp.




    “Pelaku manjat dibeberapa atap rumah orang, sempat juga masuk ke areal dealer Suzuki dan batu Alam karena merasa sudah terkepung dan takut ditangkap oleh warga, kembali lagi pelaku keatap rumah warga dan sempat dibujuk dan dirayu oleh warga tetapi gak mau turun dia bang", ada 2 orang anggota TNI yang manjat atap rumah warga juga untuk nyuruh turun si pelaku" , hingga datang Polisi Polsek Patumbak membantu mengamankan pelaku," ucapnya lagi sambil beranjak pergi pulang kerumah.



    Terpisah, Kapolsek Patumbak serta jajarannya pada malam tersebut langsung turun kelokasi kejadian, hingga akhirnya pelaku dapat diamankan dari amukan warga yang sudah geram karena aksi gila S alias Pepe tersebut.




    “Untuk pelaku sudah kita amankan ke Polsek Patumbak, motif pelaku cemburu dan tersinggung lantaran mantan istrinya dinikahi oleh korban,” katanya.


    Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan SH juga membenarkan peristiwa kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan.




    (H.Ray)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini