-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Agen Resmi Distributor Berly Logistics Sepakat Gelar Halalbihalal 1444 H

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T13:38:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sudirman,AK,SH


    Medan, indometro.id - Agen Resmi Distributor Berly Logistics Provinsi Sumatera Utara sepakat menggelar Halalbihalal 1444 H di Medan pada Minggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB siang.


    Selain sebagai ajang silaturahmi, bermaaf-maafan dan saling mengenal satu sama lain pasca Idulfitri 1444 H juga akan membahas beberapa program kerja agen dalam berbisnis barang-barang dari Berly Logistics.


    Hajatan besar itu disampaikan Distributor Berly Logistics Wilayah Sumatera Utara, Sudirman AK,SH menjawab media ini seusai mengadakan zoom meeting dengan para Agen di Medan, Minggu 7/5/2023 malam.


    Dia.menyebutkan pada kegiatan Halalbihalal nanti ada beberapa point penting yang akan dibahas antara lain tentang kerjasama antara Agen Distributor.Berly Logistics misalnya di dalam satu zona bisnis guna menjaga dari entitas lain agar terjadi perdagangan yang sehat serta kondusif.


    "Kita juga akan.membicarakan tugas pokok dan fungsi Distributor Berly Logistics yang berkedudukan di Sumatera Utara. Soalnya distributor merupakam.perpanjangan tangan dari Barly Head Office/Kantor.Pusat.Distributor juga bertanggung jawab kepada CEO Berly. Logistics pusat melalui CEO Perwakilan.Indonesia," ujar Sudirman yang didampingi moderator, Fadli.


    Bukan hanya itu.lanjut Sudirman, pada ajang silaturahmi nanti tak kalah penting dibicarakan terkait Agen Distributor yang.berkedudukan di kabupaten/kota dan kecamatan sesuai dengan.kebutuhan. Karena Agen merupakan.perpanjangan tangan distributor sekaligus bertanggung jawab kepada distributor di provinsi bersangkutan.


    "Kalau kita melihat, tugas pokok Agen antara.lain.membuat rencana dan menetapkan target pemasaran produk atau barang. Termasuk mencari pelanggan dan menetapkan pelanggan.perioritas," jelas Sudirman.


    Menyinggung pensupport Berly Logistics, Sudirman menyebutkan berdasar info resmi dari Staf Berly Logistics China, Mr Gerand bahwa perusahaan impor terbesar di Afrika.mendukung sepenuhnya untuk pasar dagang di Indonesia


    "Selain itu perusahaan Kosmetik Korea juga.mendukung pasar dagang di Indonesia. Bukan hanya itu Persatuan Kamar Dagang China yang diketuai oleh suami dari CEO Berly Logistics China mendukung pasar dagang Indonesia. Ini artinya dengan adanya dukungan perusahaan-perusahaan besar tersebut kita harapkan pasar dagang di tanah air kita berjalan sukses," kata Sudirman yang juga salah seorang pengacara ini. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini