Wabup Lumajang Mengadakan Open House dengan Ramah .

Daftar Isi

Lumajang, Indometro id.Minggu,23/4/2023. Wakil Bupati Indah Amperawati Masdar,M.si. menggelar open house. Hari Raya Idulfitri 1444 H, di Rudin Nararya Kirana Jalan Alun-alun barat .

Open house yang dimulai sejak pukul 15.00 -19.00 tersebut selain dihadiri oleh Petinggi Gerindra juga di hadiri oleh ketua Srikandi Erna, Kapolres Lumajang beserta Nyonya Boy Jack's sekaligus orang yang dekat dengan bunda.Masyarakat begitu antusias berdatangan untuk bertemu sembari bersilaturrahmi dengan bunda Indah 

Dengan wajah ceria dan bahagia, bunda menyambut seluruh tamu yang datang dan saling bersalaman serta berfoto bersama sembari menikmati hidangan makanan dan minuman lebaran yang telah tersaji.

Pada kesempatan itu Bunda mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir, open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap Hari Raya Idul fiitri.



"Untuk itu kami harap melalui open house dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung," ungkap Bunda Indah.

Sementara ketua Srikandi mengatakan open house ini untuk menjalin silaturahmi Wabup/Bupati, walaupun kita beda pendapat tetapi kita tetap solid serta ingin memajukan kota Lumajang.Srikandi selalu mengawali dan mengikuti open house bukan untuk pencitraan.Srikandi besar bukan karena kita punya nama,tetapi jiwa sosial kami memang tumbuh dihari dan jiwa kita masing- masing ,jadi kami tekankan,bukan pencitraan sama sekali .

Harapannya"Srikandi tetap solid dan tetap kita dalam giat sosial dan menjalin silaturahmi dengan siapa saja,baik kabupaten, lingkungan organisasi semuanya,kita menjalin hubungan secara baik,tandas Erna .(D.S)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image