-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyaluran BLT - DD Desa Jengglongharjo Bulan April, Mei, Juni

    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T03:59:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    TULUNGAGUNG -Pemerintahan Desa Jengglongharjo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) tiga tahap sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni senilai 900 ribu kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (12/4/2023), 


    Kegiatan penyaluran BLT - DD tahun anggaran 2023, yang di laksanakan siang sekitar pukul 08.00 pagi, bertempat di balai Desa Jeglongharjo dan di hadiri Kepala Desa jegglongharjo Rudi santoso, Pendamping Desa  serta  34 KPM yang hadir dan Babinsa, Bhabinkamtibmas desa jeglongharjo.


    Adapun syarat dan ketentuan penerima  (BLT - DD) Desa Jengglongharjo Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang datang harus  membawa E-KTP serta KK.




    Kepala Desa jengglongharjo, Rudi santoso menyampaikan kegiatan penyaluran BLT - DD pagi ini diberikan tiga tahap sekaligus, sama seperti pada penyaluran sebelumnya, yaitu bulan April, Mei dan Juni senilai 900 ribu.


    "Syukur alhamdulillah kegiatan  hari berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, semoga  bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari hari," harap Kades.


    Sementara itu, dari salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tak mau disebutkan namanya mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintahan Desa jeglongharjo, yang telah memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) tiga bulan sekaligus sebesar 900 ribu.


    "Alhamdulillah, bisa buat kebutuhan sehari hari, seperti untuk beli beras, lauk dan kebutuhan lainnya," ungkapnya.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini