-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua KPA IDI Cut Gelar Santunan Anak Yatim Sekecamatan Darul Aman

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T05:04:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Komite Peralihan Aceh KPA Daerah lll Kecamatan Darul Aman (IDI Cut) melakukan santuni anak yatim, yang di gelar Di Rumah Ketua KPA di Desa Gampong Bantanyan.


    Puluhan masyarakat Idi Cut yang tergabung dalam Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah lll melakukan santuni anak yatim di bulan Ramadhan yang di gelar di Desa Gampong Bantayan, Kecamatan Darul Aman. Rabu (19/04/2023)


    “Santunan Anak yatim, sebagai bentuk refleski rasa hormat kepada para syuhada dan para pejuang Aceh yang telah mengangkat kembali harkat dan martabat bangsa Aceh,” kata ketua KPA Darul Aman, Bachtiar/Gure.


    Menurut Bachtiar, Tanpa perjuangan rakyat Aceh , hari ini Aceh tidak mungkin berada dalam pintu gerbang kemerdekaan dibawah naungan NKRI.


    “Semoga perdamaian bisa kita rawat bersama untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan rakyat Aceh yang lebih baik hari ini dan dikemudian hari,” Katanya


    Bachtiar sangat berterima kasih kepada Donatur Yang menyuseskan acara Santunan anak yatim yang telah ikut serta membantu menyumbang dana sealakadar untuk meringankan beban keluarga Anak Yatim.


    Lanjutnya Bachtiar sekarang dengan telah adanya perjanjian damai MoU Helsinki maka mari kita bersama-sama memakmurkan kesejaheraan rakyat Aceh dengan meningkatkan sumber daya manusia,” Tutup Ketua KPA Daerah III Bachtiar/Gure.(RI/GD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini