-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Tebing Tinggi Ajak Aktifkan Kembali Pos Kamling

    Redaksi
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T11:07:50Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai bentuk silaturahmi serta sinergitas dengan warga dan tokoh agama, Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang SH bersama personel mengajak para warga untuk mengaktifkan kembali poskamling di wilayahnya masing-masing, kegiatan berlangsung di Masjid Al-Amin Desa Sei Serimah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (27/3/2023).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan BKM Masjid Al-Amin yakni  Saiful Humairi Purba demhan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas selama bulan suci ramadhan 1444 H. 

    Kapolsek Tebing Tinggi mengimbau warga agar mengawasi serta menjaga anak-anak dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak warga bekerja sama dengan Polsek Tebing Tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling.

    "Imbau keluarga kita terutama anak-anak untuk tidak melakukan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," ujar Kapolsek.

    Warga juga diingatkan untuk melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada Polsek Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas.

    "Jangan pernah main hakim sendiri menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan Desa Sei Serimah, mari bersama menjaga keamanan rumah dengan menggunakan kunci ganda apabila sedang Shalat Tarawih di Masjid," pungkas Kapolsek.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini