-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Razia Knalpot Brong Kembali Digelar Petugas di Depan Mapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T12:34:31Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Razia knalpot brong kembali digelar jajaran Polres Tebing Tinggi Polda Sumut pada Senin sore (27/3/2023) di Jalan Pahlawan tepatnya depan Mapolres Tebing Tinggi dalam rangka penertiban kendaraan saat memasuki bulan suci ramadhan 1444 H.

    Penindakan dilakukan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi ataupun membawa surat kendaraan sepeda motor dan yang menggunakan knalpot brong, kegiatan dipimpin Pawas Iptu U Butar-Butar beserta Padal Ipda T. Simanjuntak, S.H dan diikuti oleh personel Polres Tebing Tinggi yang terlibat dalam sprint hadir dengan keadaan lengkap.

    Sebelum kegiatan dimulai, dalam arahannya Pawas menyampaikan bahwa sesuai perintah Kapolres akan melaksanakan razia terhadap pengendara sepeda motor knalpot brong.

    "Dalam pelaksanaan tugas tetap utamakan keselamatan petugas dan pengguna jalan, nantinya sepeda motor yang terjaring kita amankan di dalam Polres," pesannya.

    Tampak di lokasi saat kegiatan tersebut telah diamankan sepeda motor knalpot brong sebanyak 6 (enam) unit sepeda motor dengan rincian sebagai berikut :

    1). Suzuki Smash BK 2428 NZ
    2). Honda CB150R B 6576 WLQ
    3). Honda Beat BK 4021 AT
    4). Yamaha NMAX BK 805 KWK
    5). Yamaha R15 Tanpa Plat
    6). Yamaha RX King Tanpa Plat

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan berdasarkan perintah Kapolres Tebing Tinggi melalui surat perintah kepada personel Polres Tebing Tinggi.

    "Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dalam rangka menyambut ramadhan untuk memberikan kenyamanan umat saat menjalankan ibadah puasa," tandasnya.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini