-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Publik Address Kembali Dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi di Jalan Sudirman

    Redaksi
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T09:39:13Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Giat publik address kembali dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan bersama personel Sat Binmas saat bulan suci ramadhan di sekitar tempat-tempat keramaian diantaranya Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi, Selasa (28/3/2023).

    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas mengajak masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama, saling perduli dan menghormati, agar umat yang menjalankannya dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan aman, nyaman dan khidmat serta meningkatkan keamanan.

    "Pastikan saat memarkirkan kendaran  ditempat-tempat keramaian ataupun dirumah agar mencabut kunci kontak dan mengunci stang, bila perlu menambah pengamanannya dengan menggunakan gembok," ujar Kasat Binmas.

    Kemudian Kasat Binmas juga memberikan imbauan apabila saat meninggalkan rumah, tempat usaha yang didalamnya ada barang-barang berharga pastikan rumah ataupun tempat usaha tersebut keadaan aman dan terkunci.

    "Jangan terlalu eforia berlebih, tidak menyalakan petasan, melaksanakan aksi pawai dan melakukan aksi balap liar, mari bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi," sambungnya.

    Kasat Binmas kembali mengingatkan jika ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan no wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi.

    "Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," tandasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pjs. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Boiman Silalahi, Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Hayati Siahaan dan Bripka Handi Oky Manalu.


    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini