-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Bengkalis Letkol. Inf. Endik YH Resmikan Pembangunan Langgar dan Gedung Baru SD N5 Bengkalis

    Anang
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T09:10:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Bertepatan pada Ramadhan ke-6, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto beserta jajaran Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan peresmian Langgar dan Gedung Baru untuk ruangan Guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Bengkalis.


    Turut juga hadir Kasdim 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Kepsek SND 05 Bengkalis, Pasiopsdim Kapten Czi. Suratmin, Pasilogdim Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Danramil 01 Bengkalis Kapt. Cpl. Farimus Hendrico, Lurah Rimba Sekampung, Komisi IV DPRD Bengkalis, Pimpinan Bank BNI, BRI, BSI serta seluruh pihak terkait lainnya.

    Peresmian langgar dan gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita di depan gedung. Pembangunan fasilitas tersebut, merupakan wujud program TNI AD wilayah Kodim 0303 Bengkalis masuk sekolah, Untuk diketahui  pembangunannya itu dilaksanakan oleh pasukan TNI Angkatan Darat (AD).

    "Alhamdulillah, dengan mengucap rasa syukur dengan rahmat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam, kita resmikan Langgar dan Gedung Baru SD Negeri 05 Bengkalis ini sebagai wujud nyata Kodim 0303 Bengkalis masuk Sekolah dalam menggebrak perubahan dan mendukung kemajuan program pendidikan guna semaksimal mungkin mencerdaskan generasi bangsa," kata Letkol Endik.

    Setelah peresmian Dandim 0303/Bengkalis juga berikan sejumlah bantuan berupa Sembako kepada Wali Murid SDN 05 Bengkalis dan Al-Qur’an kepada Kepala Sekolah. Bahkan, serta tidak lupa memberikan santunan kepada seluruh peserta didik di lingkungan pendidikan dasar tersebut.

    Dan juga Dandim berharap fasilitas ini bisa menggebrak sistem pendidikan serta mutu pendidikan kepada anak-anak.

    "Kita harap fasilitas baru ini mampu menggebrak sistem pendidikan yang lebih maju dan bermutu guna menciptakan generasi penerus bangsa yang cendikias, mandiri dan berkarakter mulia. Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, serta dirawat dengan tulus," tukasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini